Bukannya Mencegah, Polisi Ini Malah Terpergok Pakai Narkoba

Harus disanksi lebih berat, nih

Jakarta, IDN Times - Seorang Kepala Pos Polisi di Tanah Tinggi Johar Baru, Jakarta Pusat tertangkap tengah menggunakan obat-obatan terlarang. Aksinya diketahui saat polisi menggeledah kos-kosan yang diduga menjadi sarang narkoba, Minggu (19/11).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa awalnya polisi mendapat informasi adanya transaksi narkoba di daerah Johar Baru. Polisi pun menangkap satu orang tersangka.

Baca juga: Jadi Tempat Penggunaan Narkoba, Pemprov Tutup Usaha Diskotik Ini

"Dari informasi tersangka pertama, kami kemudian menuju lokasi kos-kosan tersangka lain. Di sana kami menemukan Kapospol tersebut," kata Argo, Senin (20/11).

Pihak kepolisian menjelaskan kalau tersangka yang berinisial Ipda DS tersebut bersekongkol dalam penjualan narkoba. "Tersangka sudah melakukan dua kali transaksi," tambahnya

Tersangka yang sudah ditangkap untuk sementara diamankan di Polres setempat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.  Terkait nasib tersangka di kepolisian, Argo menyampaikan bahwa hal tersebut harus melalui proses penyidikan terlebih dahulu.

Baca juga: Indonesia Masuk Darurat Narkoba, Ini yang Dilakukan BNN dan Polri

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya