Polisi: Belum Ada Korban Jiwa Akibat Selasar Ambruk di Gedung BEI

Petugas masih mendata jumlah korban

Jakarta, IDN Times - Petugas masih mengevakuasi korban akibat ambruknya atap Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, siang ini.

1. Belum ada korban jiwa

Polisi: Belum Ada Korban Jiwa Akibat Selasar Ambruk di Gedung BEIFacebook/@HumasPoldaMetroJaya

Polda Metro Jaya menyatakan sementara ini belum mendapat data yang pasti, kususnya terkait adanya korban jiwa akibat insiden tersebut.

"Sementara belum ada korban jiwa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat di lokasi kejadian, Senin (15/1).

Baca juga: Kemenaker Selidiki Kasus Ambruknya Apartemen Pakubuwono Spring

2. Jumlah korban jiwa masih pendataan

Polisi: Belum Ada Korban Jiwa Akibat Selasar Ambruk di Gedung BEIFacebook/@HumasPoldaMetroJaya

Agro menjelaskan pihaknya juga belum mendapat data pasti jumlah korban luka akibat peristiwa ini. Sebab, petugas masih fokus pada evakuasi korban di lokasi kejadian.

"Belum mendapatkan jumlah secara pasti. Ada yang luka, lecet di siku, kaki, dan kening. Prioritas adalah untuk menyelamatkan korban manusia," ujar dia.

3. Selasar ambruk

Polisi: Belum Ada Korban Jiwa Akibat Selasar Ambruk di Gedung BEIIDN Times/Vanny El Rahman

Argo menyebutkan bagian yang ambruk adalah bangunan berbentuk selasar di lantai dua, untuk menghubungkan karyawan ke bank atau tempat lainnya.  

"Jadi di dalam ada di lantai dua, bentuknya spt jalan atau selasar untuk meghubungkan para karyawan yang mau ke bank atau kemana. Dan itu roboh ke bawah. Sedang kita lakukan evakuasi korban," ujar dia.

Baca juga: Selasar Tower II Bursa Efek Indonesia Roboh, Begini Penampakkannya

Topik:

Berita Terkini Lainnya