Datangi KPK, Sam Aliano Adakan Sayembara Bernilai Rp 1 Miliar

Banyak betul pak!

Jakarta, IDN Times - Ketua Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia, Sam Aliano mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/11) siang.

Kehadirannya ke gedung anti rasuah tersebut, bukan memenuhi panggilan sebagai saksi atau tersangka, justru Sam Aliano memberikan karangan bunga sebagai bentuk apresiasi akan kinerja KPK.

"Saya datang kesini membawa karangan bunga, lantaran kinerja  KPK yang baik dan berani. Saya mengucapkan selamat dan sukses, karena telah membuat rakyat senang," ungkapnya kepada awak media.

Baca juga: Jadi Tersangka KPK, Setnov Bakal Dihadirkan di Kasus Hilman

Datangi KPK, Sam Aliano Adakan Sayembara Bernilai Rp 1 MiliarIDN Times/Vanny El Rahman

Sam juga menyampaikan bahwa tindakan tegas KPK menunjukkan, Indonesia adalah negara hukum. 

Sebelumnya, Sam Aliano juga memberikan karangan bunga di RSCM. Namun, karangan bunga itu dirusak oleh oknum.

Untuk itu, ia  mengumumkan sebuah sayembara kepada siapa pun yang bisa menemukan siapa yang merusak karangan bunga tersebut.

Datangi KPK, Sam Aliano Adakan Sayembara Bernilai Rp 1 MiliarIDN Times/Vanny El Rahman

"Teman-teman pasti melihat karangan bunga di rumah sakit kemarin. Tapi dirusak oleh seseorang yang misterius. Saya niatnya mau melaporkan ke Bareskrim, tapi saya rasa gak perlu. Untuk itu saya akan memberikan hadiah Rp 1 miliar bagi siapa saja yang bisa menemukan siapa pelakunya,"tuturnya.

"Hukum di Indonesia harus ditegakkan. Kasus Setnov merupakan bukti kalau hukum di Indonesia semakin kayak tiang listrik (tegak)," tutupnya.

Baca juga: Juru Bicara KPK: Setnov Telah Tandatangani Berita Acara Pencabutan Pembantaran

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya