Bukannya Memberantas, Oknum Polisi Ini Jadi Pelindung Jaringan Narkoba

Haduh pak kok ikutan sih

Jakarta, IDN Times - Diduga melindungi pengedaran obat-obatan terlarang, seorang oknum polisi berpangkat Inspektur Dua (Ipda) berinisial DS diamankan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengatakan pihaknya sudah lama melakukan pengintaian terhadap oknum tersebut. Dari hasil penyelidikan, kuat dugaan yang bersangkutan masuk dalam jaringan pegedaran narkoba.

"Sudah kita amati sejak lama. Dan yang bersangkutan memang betul masuk jaringan narkoba,"ungkapnya di Polda Metro Jaya, Rabu (22/11).

Bukannya Memberantas, Oknum Polisi Ini Jadi Pelindung Jaringan NarkobaIDN Times/Vanny El Rahman

Suyudi juga mengatakan DS berperan sebagai pelindung dari jaringan narkoba tersebut. Sementara tiga orang tersangka menjadi pengedarnya.

"DS juga masuk dalam jaringan narkoba yang dikendalikan oleh seorang bandar dari dalam lembaga permasyarakatan. Dan pengakuannya, ia baru sekali melakukan hal tersebut," jelasnya lagi. 

Bukannya Memberantas, Oknum Polisi Ini Jadi Pelindung Jaringan NarkobaSumber Gambar: nnda.net

Terkait karirnya DS sebagai polisi, Suyudi mengatakan bahwa yang bersangkutan terancam dipecat dengna tidak hormat, jika terbuka sebagai bandar.

"Jika hasil investigasi terbukti, maka yang bersangkutan akan diberhentikan dengan tidak hormat,"jelasnya. 

Sebelumnya, Ipda DS diamankan oleh aparat kepolisian saat melakukan Operasi Nila yang ditujukan untuk menangkap pengedar narkoba. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya