Belum Punya Rencana Tahun Baru? Yuk Intip Keseruan Apa Saja di Ancol

Bakalan seru nih

Jakarta, IDN Times - Taman Impian Jaya Ancol siap memanjakan pengunjung untuk menyambut tahun baru 2018, dengan berbagai acara meriah. Mulai dari pagelaran musik, budaya, hingga kembang api. 

1. Musical Fireworks

Belum Punya Rencana Tahun Baru? Yuk Intip Keseruan Apa Saja di Ancolexcite.co.id

Direktur Rekereasi Taman Impian Jaya Ancol Teuku Sahir Syahali mengatakan, perayaan tahun baru identik dengan kembang api. Karena itu, Ancol menyediakan 23 ribu kembang api yang siap mewarnai langit pada malam tahun baru.

Tampil dengan konsep Musical Fireworks, nantinya kembang api akan diluncurkan selama 15 menit dengan iringan musik. Ditemani keindahan pasir putih Pantai Lagoon Ancol, pengunjung diharapkan dapat menikmati persembahan tersebut.

"Pesta kembang ini merupakan pusat perayaan pergantian tahun yang kami hadirkan di Ancol" kata Syahali, Kamis 28 Desember 2018.

Nantinya, Syahali megklaim, pesta kembang api di Ancol akan menjadi satu-satunya pesta kembang api terbesar dan terlama di Indonesia.

2. Pagelaran budaya

Belum Punya Rencana Tahun Baru? Yuk Intip Keseruan Apa Saja di Ancoljawapos.com

Tidak hanya pesta kembang api, dengan tema Ancol Gempita Festival, perayaan tahun baru semakin meriah dengan berbagai penampilan budaya yang bernuansa nusantara.

Pengunjung akan disajikan berbagai penampilan budaya Indonesia timur. Tari-tarian Bali dan Papua akan hadir meramaikan pesta tersebut bersama Edo Kondologit yang siap tampil di detik-detik pergantian tahun.

3. Tersedia lahan parkir luas

Belum Punya Rencana Tahun Baru? Yuk Intip Keseruan Apa Saja di AncolANTARA FOTO

Untuk mencegah penumpukan kendaraan, pihak manajemen Ancol juga menyediakan lahan parkir tambahan. Petugas parkir juga siap memandu pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

"Ancol telah menyiapkan sejumlah tempat parkir mengakomodir para pengunjung. Nantinya akan dipandu oleh petugas dan diimbau agar pengunjung tetap taat aturan. Nantinya bisa menggunakan bus wara-wiri dan kereta untuk keliling ancol," kata Rika Lestari selaku Manager Coorporate and Communication PT Impian Jaya Ancol.

Topik:

Berita Terkini Lainnya