Ketika 3 Personel JKT48 Membahas Asian Games, Apa Kata Melody?

Semoga harapan kalian semuanya tercapai ya!

Jakarta, IDN Times- Perhelatan olahraga terbesar se-Asia atau Asian Games akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus-2 September 2018 mendatang.

Selain terampil bernyanyi dan bergoyang, rupanya personel JKT48 ini juga mengamati perkembangan Asian Games lho. Mereka juga punya harapan untuk Indonesia dalam momentum langka ini. Yuk simak apa harapan mereka.

1. Melody Nurramdhani Laksani

Menjadi mahasiswa di Universitas Padjadjaran, menjadikan Melody memiliki harapan besar terhadap Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Melalui pagelaran olahraga empat tahunan ini dia berharap agar wisatawan asing lebih melirik Indonesia sebagai tujuan berlibur mereka.

"Harapan aku Asian Games ini menjadi awal mula Indonesia dikenal oleh dunia. Kalau lingkupnya Asia pasti disorot ya. Jadi itu kesempatan emas untuk Indonesia bahwa kita negara yang maju dan terus berkembang. Itu juga bisa menjadi pembuka wisatawan asing datang ke indonesia karena potensi pariwisata kita sangat tinggi," ujar Melody di kantor IDN Times, Jakarta Barat, Selasa (13/3).

Saat ditanya soal cabang olahraga mana yang Melody minati apabila terlibat dalam Asian Games, Duta Pertanian dan Pangan ASEAN ini ingin mengikuti cabang olahraga berenang.

2. Syahfira Angela Nurhaliza

Kalau menurut gadis kelahiran 20 Desember 2000 ini, Asian Games 2018 harus menjadi gerbang bagi Indonesia untuk bisa meningkatkan kerja sama dengan banyak negara.

Baca juga: Melody Lulus dari JKT48, Ini 9 Oshi yang Siap Menggantikannya!

"Pastinya aku sebagai warga negara Indonesia bangga banget karena kita dipercaya sebagai ruan rumah. Aku berharap Asian Games bisa membawa berbagai peluang yang lebih baik lagi untuk indonesia, seperti kerjasama luar negeri dan dapat mengenalkan banyak kebudayaan dan keanekaragaman Indonesia sendiri," beber Angel.

Terkait cabang olahraga yang ingin diikuti Angel adalah olahraga panahan. "Aku ingin ikut panahan, karena seru, kalau misalnya beda-beda tipis bikin deg-degan," ceritanya.

3. Dwi Putri Bonita

Sebagai orang Palembang, perempuan yang karib disapa Uti ini memiliki euforia tersendiri terkait Asian Games 2018. Pasalnya, kota kelahirannya menjadi arena bertanding antara seluruh negara Asia nantinya.

"Karena aku orang Palembang, jadi aku agak bangga ya. Jadi senang aja karena tuan rumahnya di Jakarta dan Palembang. Aku asli Palembang terus merantau ke Jakarta, eh maaf curhat ya haha. Intinya, semoga Asian Games sekarang jadi motivasi agar atlet kita bisa juara," ungkap Uti.

Bagi perempuan berzodiak Scorpio ini, cabang olahraga yang ingin diikutinya adalah cabang olahraga sepedaan.

Baca juga: Lulus dari JKT48, Ini 10 Transformasi Melody Nurramdhani



Topik:

Berita Terkini Lainnya