Ada Suara Keributan Sebelum Pensiunan TNI Ditemukan Meninggal

Rumah korban dihuni tiga orang

Jakarta, IDN Times - Polisi masih menyelidiki motif pembunuhan purnawirawan TNI AL Hunaidi di Jalan Karang Tengah Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Polisi juga belum dapat memastikan apakah motif perampokan atau dendam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian usai menerima laporan. 

"Betul, kita sedang dicek. Sebagian anggota sudah di sana," ujar Argo saat dikonfirmasi.

1. Ada suara keributan sebelum korban ditemukan meninggal

Ada Suara Keributan Sebelum Pensiunan TNI Ditemukan MeninggalIDN Times/Vanny El Rahman

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar mengatakan sempat terdengar keributan sebelum korban ditemukan meninggal dan bersimbah darah di dalam rumah yang ditinggali tiga orang itu.

"Jadi memamg jam 18.00 ada pembunuhan berdasarkan info kita, data kita temukan ada seseorang usianya 83 tahun tinggal bertiga. Saat kejadian bersama istri. Pelaku masuk ke dalam rumah pelaku sempat ribut dari depan sampai tengah kemudian eksekusimya di ruang tengah," ujar Indra, di lokasi kejadian, Kamis malam (5/4). 

Baca juga: Perampokan di Kompleks TNI AL Pondok Labu, Satu Orang Tewas

2. Korban mengalami tiga tusukan senjata tajam

Ada Suara Keributan Sebelum Pensiunan TNI Ditemukan MeninggalIDN Times/Vanny El Rahman

Indra mengatakan korban mengalami tiga luka tusukan di tubuhnya. Namun belum diketahui jenis senjata tajam yang digunakan pelaku. 

"Sajam jumlahnya berapa belum tahu, tapi ada tiga luka tusukan. Kita akan dalami terus. Kita akan cari bukti-bukti untuk cari pelaku," kata dia. 

3. Saat kejadian hanya ada istri korban

Ada Suara Keributan Sebelum Pensiunan TNI Ditemukan MeninggalIDN Times/Vanny El Rahman

Menurut Indra, saat kejadian hanya ada seorang saksi, yakni istri korban. "Sementara ini satu orang saksi, istri Beliau, satu orang," kata dia.

Baca juga: Ada Motif Dendam dalam Pembunuhan Pensiunan TNI di Pondok Labu?

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya