Tampil #TotallyAllOut di Booth TRESemmé, Mulai dari Belanja Hingga Free Styling!

Semuanya lengkap!

Pada perhelatan BeautyFest Asia 2017 lalu, banyak sekali keseruan yang terjadi di Ciputra Artpreneur. Kita bisa belajar langsung dari para brand expert dan juga beauty expert, bahkan bertemu dengan influencer ternama yang selama ini cuma bisa kita lihat di media sosial aja. Gak cuma itu, keseruan lain di BeautyFest Asia 2017 juga terjadi di exhibition area, di mana di sana ditemukan banyak booth dari brand kecantikan ternama, salah satunya ialah dari TRESemmé.

Tampil #TotallyAllOut di Booth TRESemmé, Mulai dari Belanja Hingga Free Styling!Dok. BFA 2017

Booth TRESemmé menjadi salah satu spot yang paling banyak dikunjungi di BeautyFest Asia 2017. Hal ini merupakan hal yang wajar, mengingat TRESemmé sendiri dikenal memiliki produk-produk hair care dengan kualitas salon, yang telah dipercaya oleh para hair stylist profesional selama puluhan tahun. Di booth ini, tersedia berbagai varian TRESemmé Expert yang memang banyak dicari oleh para Discerning Stylish Women. Mulai dari rangkaian terbaru TRESemmé Total Salon Repair yang bisa merawat kerusakan rambut dengan cepat, TRESemmé Keratin Smooth untuk hasil rambut lembut hingga 48 jam, serta TRESemmé Scalp Care untuk perawatan kulit kepala 2in1. Selain itu, tersedia juga TRESemmé Keratin Smooth Flat Iron Smoothing Spray yang dapat melindungi rambut dari bahaya panas hair styling. Benar-benar surga deh bagi para Discerning Stylish Women!

Tampil #TotallyAllOut di Booth TRESemmé, Mulai dari Belanja Hingga Free Styling!Dok. BFA 2017

Discerning Stylish Women yang sudah membeli produk di booth pun berkesempatan mendapatkan free hair styling dari hair stylist profesional di TRESemmé Pop Up Salon. Para hair stylist tersebut khusus dihadirkan oleh TRESemmé untuk menata rambut pengunjung sehingga tampil maksimal di BeautyFest Asia 2017. Bukan cuma pengunjung yang mencoba, beberapa influencer seperti Ayla Dimitri pun juga ikut menata rambut di sini. Seru banget, ‘kan?

Tampil #TotallyAllOut di Booth TRESemmé, Mulai dari Belanja Hingga Free Styling!Dok. BFA 2017

Setelah tatanan rambut ready, pengunjung pun langsung mengabadikan momen cantik maksimal mereka di TRESemmé #TotallyAllOut Photobooth. Photobooth ini sengaja didesain khusus supaya para Discerning Stylish Women bisa punya foto kenangan yang keren, sesuai dengan style mereka yang udah #TotallyAllOut di BeautyFest Asia 2017. Asyiknya lagi, selama acara kemarin TRESemmé juga mengadakan kontes foto lho, dengan memberikan hampers eksklusif senilai 1 juta lho untuk 10 pemenang yang udah upload dan share foto andalan mereka ke @TRESemmeID. Para pemenang pun senang banget mendapatkan hadiah tersebut, yang bisa mereka gunakan untuk mendapatkan rambut indah salon setiap hari.

Bisa dibilang, dua hari yang dilewati BeautyFest Asia 2017 kemarin terasa spesial banget, terutama karena keseruan yang udah diberikan oleh TRESemmé. Buat kamu yang kemarin datang, bagaimana pengalamanmu bersenang-senang di booth TRESemmé? Yuk, share ke kita!

Topik:

Berita Terkini Lainnya