Tutup Usia, Bang Napi Ternyata Seorang Editor! Nih Profilnya

Siapa yang masih ingat jargonnya?

Bagi kamu anak generasi 2000-an pasti mengenal sosok "Bang Napi" yang selalu tayang di akhir program berita TV swasta. Bahkan di zamannya, banyak yang sering menirukan slogan dan gayanya. Namun kabar meninggalnya Bang Napi Selasa (3/10/2017) pukul 10.40, sempat membuat ramai. Banyak warganet yang ikut mengucapkan duka cita atas meninggalnya Bang Napi dengan hastag #RIPBangNapi.

Arie Hendrosaputro merupakan nama asli Bang Napi yang terkenal itu. Namun banyak yang tidak tahu mengenai nama aslinya. Karena itu, kamu perlu mengenali sosok Bang Napi dari balik layar.

Ternyata seorang editor video

Tutup Usia, Bang Napi Ternyata Seorang Editor! Nih Profilnyawajibbaca.com

Ternyata dia punya pekerjaan lain lho. Yaitu sebagai editor video RCTI. Hal ini diakui Isyana Bagoes Oka, presenter yang sempat menjadi rekan kerjanya. Isyana bercerita kalau tugas utama Bang Napi sebenarnya adalah editor yang mengedit materi-materi berita, di program-program berita RCTI.

Topeng phantom of opera.

Tutup Usia, Bang Napi Ternyata Seorang Editor! Nih Profilnyawww.kapanlagi.com

Selain kostum warna hitam dan slayer warna senada, yang menjadi ikonik dari penampilan Bang Napi yaitu topeng yang dia pakai. Namun ternyata topeng yang dipakai oleh Bang Napi merupakan topeng Phantom Opera. Melalui akun pribadi Isyana Bagoes Oka, presenter rekan kerjanya, bercerita mengenai topeng khusus Bang Napi.

"Jadi ingat juga saat topeng Bang Napi mulai dimakan usia, Mas @ariefsuditomo meminta saya yang kebetulan bertugas liputan ke New York untuk membeli topeng di Bang Napi yang ternyata adalah topeng Phantom of the Opera," kata Isyana.

Ingatkan penonton berhati-hati tapi pernah kecurian.

Tutup Usia, Bang Napi Ternyata Seorang Editor! Nih Profilnyahttp://www.tribunnews.com

Meskipun selalu mengingatkan pemirsa televisi supaya berhati-hati, namun ternyata rumah bang napi pernah kebobolan maling loh.  Beberapa barang yang digondol maling di rumah bang napi berupa unit televisi, uang tunai ratusan ribu, HP BB dan sandal.

Slogan terkenalnya.

Tutup Usia, Bang Napi Ternyata Seorang Editor! Nih Profilnyatoday.line.me

Hanya sekadar mengingatkan kembali slogan yang selalu diucapkan oleh Bang Napi saat program berita di RCTI tersebut usai. Apa kamu masih ingat?

Kejahatan tidak selalu terjadi hanya karena ada niat dari pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! Waspadalah, waspadalah!!!

Tito Adam Photo Verified Writer Tito Adam

Just an ordinary person who have a big dream

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya