Begini Serunya Menjadi Ambassador LAF Festival

Yuk, Ikutan!

Jakarta, IDN Times - Love and Fabulous Festival (LAF Festival) akan segera hadir menemani hari-hari Millennials menjelang Valentine. LAF Festival adalah festival musik yang menghadirkan banyak artis menarik seperti Anne Marie, CL, Raisa, Andien, Yura, dan masih banyak lagi.

LAF Festival akan diadakan pada hari Sabtu, 10 Januari 2018, di Jakarta Convention Center (JCC). Tidak lupa, tema dresscode juga akan ada dalam festival musik tersebut, untuk perempuan single dengan mengenakan merah, sedangkan laki-laki single mengenakan hitam.

LAF Festival juga membuka kesempatan bagi kamu yang ingin menjadi ambassador yang akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Apa saja sih keseruan jika menjadi LAF Ambassador?


1. Apa itu LAF Ambassador?

Begini Serunya Menjadi Ambassador LAF Festivalambassador.laffestival.com/

LAF Ambassador adalah program reseller dari LAF Festival. Nantinya, para Ambassador akan ditugasi menjual tiket LAF Festival, kemudian mereka bisa mendapatkan banyak keuntungan dan hadiah yang menarik.

"Kami mengajak orang untuk menjadi Ambassador, biar dia bisa jualan tiketnya LAF, kemudian bisa dapat banyak benefit," kata Aldi, Marketing Manager dari LOKET, kepada IDN Times, Selasa (6/2).

2. Bisa bertemu para artis LAF Festival

Begini Serunya Menjadi Ambassador LAF Festivalambassador.laffestival.com/

Aldi menyampaikan, nantinya para Ambassador yang bisa memenangkan poin hingga masuk ke dalam ranking 5 besar, akan mendapatkan hadiah uang cash sebanyak puluhan juta rupiah dan juga bisa meet and greet bersama artis-artis pengisi LAF Festival, seperti Anne Marie dan CL.

3. Tidak ada batasan untuk peserta yang ikut menjadi Ambassador

Begini Serunya Menjadi Ambassador LAF Festivalambassador.laffestival.com/

Aldi mengatakan, kesempatan untuk menjadi Ambassador LAF Festival terbuka untuk siapa saja, laki-laki maupun perempuan. Dan juga tidak ada batasan jumlah penerimaan LAF Ambassador.

"Tidak ada pembatasan Ambassador. Siapa saja boleh," ujar Aldi.

4. Bagaimana cara menjadi Ambassador?

Begini Serunya Menjadi Ambassador LAF Festivalambassador.laffestival.com/

Cara menjadi LAF Ambassador gampang, kok. Kamu hanya perlu melakukan registrasi di http://laffestival.loket.com/. Kemudian, kamu akan mendapatkan link penjualan yang dapat dengan mudahnya disebar.

Setiap penjualan yang berhasil dilakukan melalui link yang diberikan per ambassador, akan mendapatkan 1 poin. Jika peserta berhasil mendapatkan link hingga mencapai ranking 5 besar, maka pemenangnya bisa mendapatkan hadia-hadiah menarik dari poin-poin yang sudah berhasil peserta kumpulkan, mulai dari tiket gratis hingga uang tunai puluhan juta rupiah.

Dan tentu saja, bisa mendapatkan potongan sebesar 20 persen untuk penjualan tiket melalui program Ambassador LAF Festival ini.

Topik:

Berita Terkini Lainnya