Sandi Bertemu Prabowo di Kediamannya Bahas Cawapres dan 2 Hal Ini

Siapa ya kandidat cawapres Gerindra?

Jakarta, IDN Times - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Sandi yang juga masuk dalam tim pemenangan Pemilu dari Partai Gerindra, ternyata telah diberi mandat oleh Prabowo.

1. Perbanyak komunikasi dengan mitra koalisi

Sandi Bertemu Prabowo di Kediamannya Bahas Cawapres dan 2 Hal IniIDN Times/Helmi Shemi

Sandiaga mengatakan Prabowo telah berpesan kepada dirinya untuk terus membangun komunikasi bersama mitra koalisi. Sandi usai pertemuan dengan Prabowo bertemu dengan Ketua PKS Sohibul Iman.

“Jadi, Pak Prabowo menginginkan agar terbangun komunikasi yang baik dengan mitra koalisi,” kata Sandi di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Baca juga: Ini Penjelasan Gerindra soal Video Prabowo Diarak Sambil Telanjang Dada

2. Gerindra fokus pada pembangunan ekonomi

Sandi Bertemu Prabowo di Kediamannya Bahas Cawapres dan 2 Hal IniIDN Times/Helmi Shemi

Sandi juga mengungkapkan ke depan Prabowo mengimbau agar Gerindra dan mitra koalisi bisa mendengarkan aspirasi rakyat, terutama di bidang ekonomi. Sebab, partainya ingin membangun platform yang fokus di bidang ekonomi.

“Bagaimana kami membangun platform yang fokus di bidang ekonomi agar pemerintahan baru yang semakin diinginkan oleh mayoritas masyarakat Indonesia, bisa menampilkan kebijakan ekonomi yang lebih berpihak kepada rakyat,” ucap dia.

3. Membicarakan beberapa nama cawapres

Sandi Bertemu Prabowo di Kediamannya Bahas Cawapres dan 2 Hal IniIDN Times/Helmi Shemi

Pertemuan Sandi dengan Prabowo tak bisa dipungkiri, ada pembahasan nama-nama calon wakil presiden yang tepat untuk calon presiden yang akan diusung Gerindra. Namun, menurut Sandi, pembicaraan tersebut masih cair.

“Kami berbicara juga mengenai beberapa nama, tapi tentunya masih sangat cair dan belum mengerucut. Yang terpenting adalah menangkap aspirasi masyarkat dulu, itu yang disampaikan Pak Prabowo,” ujar Sandi.

Baca juga: Ada Surat Perjanjian Cawapres Prabowo Harus dari PKS

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya