Rapimnas Demokrat, AHY Siapkan Pidato Politik

AHY bersyukur eletabilitasnya meningkat

Bogor, IDN Times – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan pidato politik dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat pada Minggu, 11 Maret 2018, di SICC, Sentul, Bogor.

Dalam pidatonya nanti, AHY akan menyampaikan beberapa poin tentang dirinya sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Partai Demokrat.

1. Terdapat pesan dan visi dalam pidato AHY

Rapimnas Demokrat, AHY Siapkan Pidato PolitikIDN Times/Teatrika Handiko Putri

AHY mengatakan, jika pidatonya nanti akan menjelaskan tentang visi besar terkait pemenangan Pemilu 2019. Tidak hanya itu, pidatonya juga akan berisi pesan yang akan ia sampaikan di depan para kader.

“Kita dengar aja lah, saya tidak mau spoiller di sini, apa saja message, pesan, visi besar dan langkah-langkah Demokrat. Dan tentunya di situ, AHY juga ada di dalamnya,” kata AHY di Gedung SICC, Sentul, Bogor, Minggu (11/2).

Baca juga: Begini Pujian Jokowi Kepada SBY dan AHY di Rapimnas Demokrat

2. AHY siapkan pidato luar biasa

Rapimnas Demokrat, AHY Siapkan Pidato PolitikIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengatakan jika putra sulung dari SBY tersebut telah menyiapkan pidato yang luar biasa. Dan dirinya menyebut AHY adalah sosok generasi muda yang siap meneruskan kepemimpinan bangsa, dan akan memberikan pidatonya kepada bangsa.

“Rasanya kita akan bisa melihat pemikiran-pemikiran dari Mas AHY untuk bangsa Indonesia,” kata Andi.

3. AHY bersyukur elektabilitas meningkat

Rapimnas Demokrat, AHY Siapkan Pidato PolitikIDN Times/Teatrika Handiko Putri

AHY selalu masuk ke dalam survei sebagai kandidat capres maupun cawapres dengan tingkat elektabilitas yang lumayan, AHY pun menanggapinya dengan senang. “Alhamdulillah, kalau bagus Alhamdulillah. Itu perjuangan kami,” ucapnya.

Baca juga: Pilpres 2019: Demokrat Siap Mengusung Capres Maupun Cawapres

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya