Prabowo: Dengan Jiwa dan Raga Siap Jadi Capres Jika Diberi Mandat Gerindra

Prabowo adalah pemegang mandat

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menyatakan dirinya siap maju dalam Pilpres 2019. Disampaikan melalui pidatonya dalam Rakornas Gerindra, di Pendopo Garuda Yaksa, Bukti Hambalang, Bogor, Rabu (11/4), Prabowo katakan siap maju sebagai calon presiden.

1. Prabowo sang pemegang mandat

Prabowo: Dengan Jiwa dan Raga Siap Jadi Capres Jika Diberi Mandat GerindraANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

Prabowo mengatakan jika dirinya tidak peduli dengan perkataan orang yang menyebutnya ragu, pesimis, dan yang lainnya. Dia menegaskan, bahwa posisinya di Partai Gerindra adalah sang pemegang mandat.

"Tapi saya ingin menyampaikan di sini bahwa saya adalah pemegang mandat dari para anggota Gerindra dari seluruh Indonesia," kata Prabowo dalam pidatonya, di Hambalang, Bogor, Rabu (11/4).

Baca juga: PKS dan PAN Hadiri Rakornas Gerindra, Prabowo Siap Maju Capres

2. Prabowo maju karena diberikan mandat

Prabowo: Dengan Jiwa dan Raga Siap Jadi Capres Jika Diberi Mandat GerindraANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Kemudian Prabowo menyampaikan, sebagai pemegang mandat, apabila seluruh kadernya mempercayai dirinya kembali maju di Pilpres 2019, maka Prabowo akan menjalankannya.

"Saya adalah pemegang mandat, saya adalah pejuang Partai Gerindra selama saya diberi kekuatan oleh Yang Maha Kuasa, saya masih bisa berjuang dan selama saya dipercaya oleh Partai Gerindra kepada saya, akan saya jalankan," lanjutnya.

3. Prabowo siap maju Pilpres 

Prabowo: Dengan Jiwa dan Raga Siap Jadi Capres Jika Diberi Mandat GerindraANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Prabowo menyampaikan, apabila memang ia diberikan untuk mandat maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019, dirinya pun siap melaksanakan tugas tersebut.

"Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden yang akan datang, saya siap melaksanakan tugas tersebut," kata Prabowo.

Baca juga: Desmond: Maju Capres atau Tidak, Tujuan Prabowo Mengalahkan Jokowi

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya