PKS dan PAN Hadiri Rakornas Gerindra, Prabowo Siap Maju Capres

Gerindra hari ini menggelar Rakornas

Jakarta, IDN Times – Partai Gerindra menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Padepokan Garuda Yaksa, Bukit Hambalang, Bogor, Rabu (11/4). Rakornas tersebut antara lain membahas majunya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

1. Prabowo siap meramaikan Pilpres 2019

PKS dan PAN Hadiri Rakornas Gerindra, Prabowo Siap Maju Capresjurnalpatrolinews.com

Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro mengatakan bahwa Prabowo siap maju di Pilpres 2019 apabila telah mendapatkan mandat dari Partai Gerindra dan mendapatkan dukungan dari partai koalisi.

“Ya Pak Prabowo menyampaikan, bilamana mendapatkan mandat dari Partai Gerindra dan mendapatkan dukungan dari partai koalisi,” jelas Nizar kepada IDN Times, Rabu (11/4).

Nizar mengungkapkan dukungan dari partai koalisi yang dimaksud adalah PKS dan PAN. 

Baca juga: Internal Gerindra Tak Pernah Usulkan Prabowo Menjadi ‘King Maker’

2. Prabowo tak lagi ragu

PKS dan PAN Hadiri Rakornas Gerindra, Prabowo Siap Maju CapresANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Mendengar pernyataan Prabowo yang siap maju kembali sebagai calon presiden, Nizar mengatakan kader-kader Gerindra pun optimistis menatap Pilpres 2019.

“Dalam artian beliau sudah menyatakan kesanggupannya bilamana dimandatkan, maka beliau mengikrarkan diri sanggup untuk menjalankan amanah, untuk menjadi calon presiden,” ungkap Nizar.

3. Rakornas Gerindra dihadiri PKS dan PAN  

PKS dan PAN Hadiri Rakornas Gerindra, Prabowo Siap Maju CapresANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Nizar mengatakan, Rakornas Partai Gerindra hari ini juga dihadiri beberapa petinggi Partai Keadillan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Di antaranya, Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

“Kebetulan partai koalisi yang hadir tadi adalah Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Umum PAN beserta jajarannya,” terang Nizar. 

Baca juga: Desmond: Maju Capres atau Tidak, Tujuan Prabowo Mengalahkan Jokowi

 

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya