Jakarta Culinary Festival Manjakan Para Pecinta Kuliner

Makanannya maknyus

Jakarta, IDN Times – Suasana Jakarta Culinary Festival (JCF) 2017 terpantau meriah. Kegiatan yang diadakan sejak 16-19 November di Senayan City Jakarta ini, menyajikan berbagai jenis kuliner yang mengoda selera.  

“JCF kali ini beda dari sebelumnya, mengingat Ismaya mengundang Chef dunia untuk kolaborasi dengan chef dari Ismaya sendiri,” Kata Aghnia Sasya, Corporate Public Relation Ismaya Group, saat ditemui IDN Times di Senayan City, Minggu (19/11).

Berbagai macam acara yang menarik juga digelar di JCF guna menemani para pecinta kuliner, sekaligus menambah ilmu kuliner atau memasak.

Baca juga: Kominfo Dukung Disabilitas Buat Startup

Jakarta Culinary Festival Manjakan Para Pecinta KulinerIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Mulai dari Cooking Class, Chef to Table, Cooking Demo, dan Talkshow menarik seputar kuliner.

Salah satunya adalah Ryan Clift. Ryan memamerkan kemampuan memasaknya dalam acara Chef to Table.

Selain itu, ada banyak chef yang juga menunjukkan kemampuanya puan memasaknya pada pengunjung setiap 3 jam sekali. Rencananya, even bergensi ini akan rutin digelar Ismaya Group setiap tahun.

Jakarta Culinary Festival Manjakan Para Pecinta KulinerIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Festival ini dibagi menjadi beberapa tempat. Di antaranya Spoon Tent di The Space, Senayan City dan Fork Tent di lobby selatan. 

Dimana Spoon Tent diisi aneka minuman bir, makananala resto, dan street food. Sedangkan di Fork Tent terdapat food truck, aneka beverage dan dessert, beragam jenis kopi, dan beberapa produk kemasan makanan.

Baca juga: Besok, Sederet Bintang Kuliner Ramaikan Jakarta Culinary Feastival 2017


 

Topik:

Berita Terkini Lainnya