Geng i4 Luncurkan Vlog untuk Menginspirasi Wanita Indonesia

Menginspirasi wanita Indonesia

Jakarta, IDN Times - Sebagai sarana berbagi informasi inspiratif, Geng i4 meluncurkan i4 Vlog yang diprakarsai oleh Aline Andita, Intan Erlita, Nadia Mulya dan Rahmah Umayya. 

I4 Vlog rencananya akan diupload setiap hari Kamis ke YouTube channel, yang berisikan konten-konten yang menginspirasi dan selalu berbeda temanya. 

“Kita semua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk hasrat, keluarga dan cita-cita kita. Karena itulah i4 hadir untuk memberikan apapun yang terbaik pada diri kita,” kata Nadia Mulya, di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, Kamis (23/11).

Baca juga: Meski Ditahan KPK, Setya Novanto Masih Terima Gaji dari Dewan

Geng i4 Luncurkan Vlog untuk Menginspirasi Wanita IndonesiaIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Melalui i4 Vlog Channel ini, mereka berharap bisa menjadi alternatif tontonan digital baru bagi para perempuan untuk mendapatkan informasi mengenai gaya hidup. 

Setiap episodenya akan berdurasi 5-10 menit dengan menggunakan bahasa sehari-hari, agar penonton dapat mudah memahami.

Geng i4 Luncurkan Vlog untuk Menginspirasi Wanita IndonesiaIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Selain meluncurkan buku yang berjudul “Minder.. Done That!” dan “#KartiniMasaKini”, i4 juga mengadakan sharing bersama sahabat inspirasi mengenai public speaking, personal branding, social media savvy dan lainnya.

“Kami berempat itu tidak hanya seorang presenter, tetapi kami juga memiliki basic pendidikan yang ingin kami sharing kepada sahabat inspirasi,” tambah Intan Erlita.

Intan juga menyampaikan jika kedepannya, i4 bisa membangun komunitas positif bagi para perempuan. Mereka percaya bahwa dengan berbagi inspirasi, hidup akan menjadi jauh lebih berarti.

Baca juga: Percantik Tanah Abang, Sandiaga Akan Libatkan KAI dan Ojek Online

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya