Dituding Selingkuh, Fadli Zon: Ini Isu Hoax dan Fake News

Menuding bahwa isu perselingkuhannya dibuat untuk pembunuhan karakter

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menanggapi tentang kabar perselingkuhannya dengan seorang kader Partai Gerindra bernama Resiya Syafri. Gerah dengan pemberitaan tersebut, Fadli pun akhirnya membuka suara.

1. Fadli membantah keras isu perselingkuhannya

Dituding Selingkuh, Fadli Zon: Ini Isu Hoax dan Fake NewsIDN Times/Sukma Shakti

Diterpa isu perselingkuhan, Fadli Zon membantah keras isu tersebut. Ia mengatakan jika kabar yang beredar itu, hanyalah hoax dan berita palsu belaka.

Baca juga: Soal Kaus 2019 Ganti Presiden, Fadli Zon Anggap Ide Sudrajat-Syaiku Brilian

"Ya ini kan isu hoax ya, isu hoax dan fake news. Saya sudah dengar ini dari beberapa waktu lalu. Saya tidak mau menanggapi fake news, tapi jelas itu adalah hoax," ujar Fadli di Gedung DPR RI, Kamis (24/5).

2. Fadli menuding isu dimainkan oleh lawan politik

Dituding Selingkuh, Fadli Zon: Ini Isu Hoax dan Fake NewsIDN Times/Teatrika Putri

Ia juga menduga jika isu tersebut, adalah isu yang dibangun oleh lawan politiknya. Dia pun menuding bahwa isu perselingkuhannya dibuat untuk pembunuhan karakter.

"Ya sudah pasti lawan politik lah. Dari pusat hoax nasional, kalau istilahnya Rocky Gerung, pusat hoax nasional," kata Fadli.

3. Fadli akan mengambil langkah hukum

Dituding Selingkuh, Fadli Zon: Ini Isu Hoax dan Fake NewsIDN Times/Sukma Shakti

Meski tak tahu siapakah yang menyebar isu perselingkuhannya pertama kali, tapi Fadli tetap akan membawa permasalahan ini dengan mengambil jalur hukum.

"Ya sekarang manusianya saja tidak jelas, sumbernya tidak jelas, namanya hoax, fitnah, terus kita mau mengadukan ini? Pasti saya sedang inventarisir dan pasti akan saya ambil langkah-langkah hukum," terangnya.

Baca juga: Prabowo-Fadli Zon Nonton Film 212, Targetkan 7 Juta Penonton

Topik:

Berita Terkini Lainnya