Bamsoet: Pintu Golkar Terbuka untuk Fahri Hamzah

Karakter Fahri dinilai lebih cocok dengan Golkar

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah disebut-sebut akan bergabung dengan Partai Golkar. Meski sempat ditepis sendiri oleh Fahri, namun kabar tersebut telah terlanjur bergulir sehingga mendapat tanggapan dari Wakil Koordinator Bidang DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo.

1. Pintu Golkar terbuka untuk Fahri

Bamsoet: Pintu Golkar Terbuka untuk Fahri HamzahAntara Foto/Wahyu Putro

Bambang Soesatyo yang juga menjabat sebagai Ketua DPR mengatakan kabar beredarnya Fahri ke partai lain adalah hal yang biasa dan dianggap sebagai peristiwa politik biasa.

"Artinya bagi Golkar ya kami tawarkan kalau Fahri ingin pindah dari PKS, Golkar terbuka pintunya untuk Fahri," kata Bambang, di Gedung DPR RI, Selasa (6/2).

Baca juga: Diduga Terjerat Korupsi, Golkar Pecat Bupati Nyono

2. Fahri tidak mudah untuk pindah partai

Bamsoet: Pintu Golkar Terbuka untuk Fahri HamzahAntara Foto/Wahyu Putro

Bamsoet, demikian Bambang Soesatyo disapa, mengatakan jika melihat karakter Fahri, kemungkinannya kecil bagi Fahri untuk pindah partai. Menurutnya, Fahri akan tetap setia di PKS, sampai kapan pun akan tetap bergabung di PKS.

"Kalau saya lihat karakter beliau, kecil kemungkinan pindah partai. Kayak dia sudah PKS, ya sampai mati pun PKS," ujarnya.

3. Karakter Fahri cocok berada di Golkar

Bamsoet: Pintu Golkar Terbuka untuk Fahri HamzahAntara Foto/Wahyu Putro

Bambang mengatakan dirinya sempat mengajak Fahri untuk bergabung dengan Golkar. Sebab, menurutnya, karakter yang dimiliki oleh Fahri lebih cocok dengan karakter Golkar dibandingkan PKS.

"Ya saya yang memang mengajak Fahri pertama kali ke Golkar untuk bergabung. Karena karakternya itu cocoknya bukan di PKS, tapi di Golkar," jelas Bambang.

Baca juga: Disebut akan Hijrah ke Golkar, Begini Tanggapan Fahri Hamzah

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya