#BFA2018: Ajang Mencoba Produk-produk Kosmetik yang Tengah Hits

BeautyFest Asia 2018 by Popbela mendapat sambutan meriah dari para millenials

Jakarta, IDN Times - Ajang BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com mendapat sambutan meriah dari millennials yang tertarik dan menekuni dunia fashion dan kecantikan. Sejak sebelum acara dibuka, pengunjung–yang rata-rata anak muda–sudah memadati Ciputra Artpreneur, Kuningan Jakarta.

Salah satu pengunjung Patricia mengatakan, ajang ini adalah kesempatan baginya mencoba produk-produk kecantikan baru Tanah Air.

1. BeautyFest Asia 2018 by Popbela.com jadi ajang menambah ilmu di bidang makeup

#BFA2018: Ajang Mencoba Produk-produk Kosmetik yang Tengah HitsIDN Times/Kevin Handoko

Kiel, salah satu pengunjung mengatakan kegiatan ini menjadi ajang baginya menambah ilmu di bidang makeup. Mahasiswa 20 tahun ini mengatakan tertarik menekuni dunia tersebut.

"Emang suka makeup dan emang mau ngembangin cara makeup yang benar," kata Kiel kepada IDN Times. 

2. Banyak yang datang lagi setelah terkesima dengan perhelatan di 2017

#BFA2018: Ajang Mencoba Produk-produk Kosmetik yang Tengah HitsIDN Times/Kevin Handoko

Sarah Ayu, beauty vlogger mengaku suka dengan acara-acara seperti ini. Tahun lalu dia juga hadir di acara ini. Dan saat tahu ada BeautyFest Asia 2018 by Popbela, dia pun memutuskan datang.

Baca juga: #BFA2018: Resmi Dibuka 3 Hal Ini Jadi Alasan Kamu Wajib Ke BeautyFest Asia

"Aku emang suka acara gathering gini. Karena selain bisa lihat booth makeup, bisa ketemu fans aku juga," kata Sarah. Menurut sama tak ada bedanya acara tahun lalu dan sekarang. "Sama sama bagus sih," kata Sara mengomentari BeautyFest Asia 2018 by Popbela ini.

3. Mencoba produk baru dan diskon 

#BFA2018: Ajang Mencoba Produk-produk Kosmetik yang Tengah HitsIDN Times/Kevin Handoko

Banyaknya merchant membuat pengunjung memiliki keleluasan memilih dan merasakannya. Ini diungkapkan Patricia. Menurutnya ajang ini adalah sarana mencoba produk baru dengan harga yang lebih murah.

"Keren banget," kata Patricia dengan nada riang mengekspresikan perasaannya dan memberikan tanggapan tentang BeautyFest Asia 2018 by Popbela. 

"Aku seneng banget event ini ada. Karena banyak brand keren yang ngasih diskon yang gak biasa dan kondisinya kondusif buat gue nyobain produk-produk tenant," kata Patricia yang juga merupakan beauty enthusiast.  #BeautyFestAsia2018 #BFA2018 #DiversityisBeautiful

Baca juga: #BFA2018: Menteri Susi Dianugerahi Inspiring Figure of The Year

Topik:

Berita Terkini Lainnya