[INFOGRAFIS] Sebelum Memilih, Yuk Kenalan Dulu dengan Calon Gubernur DKI Jakarta!

Jangan lupa jawab dengan #MillennialsMemilih

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan segera digelar. Warga Jakarta akan memilih pemimpin baru tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Lalu siapa saja yang akan berlaga memperebutkan kursi nomor satu di Jakarta tersebut?

Di nomor urut 1 ada pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Demokrat, PAN, PKB dan PPP. Adapun nomor urut 2 adalah pasangan petahana yaitu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat yang disokong PDIP, Golkar, Nasdem dan Hanura. Terakhir, di nomor urut 3 adalah pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang mendapat dukungan PKS dan Gerindra.

Sebelum Pilkada DKI digelar, Jumat, 13 Januari 2017 mendatang Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI mengadakan sebuah debat resmi. Acara itu tentu akan dimanfaatkn para calon untuk beradu program. Nah, sudah kenalkah kalian dengan mereka? Kalau belum, simak infografis mengenai biografi calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta berikut.

Baca Juga: Pilkada DKI 2017: Mitos dan Makna Nomor Pada Masing-masing Kandidat

 [INFOGRAFIS] Sebelum Memilih, Yuk Kenalan Dulu dengan Calon Gubernur DKI Jakarta!Rully Bunga/IDNtimes.com

Nah bagaimana sekarang, apakah pilihan kamu berubah atau masih tetap sama?

Siapapun yang terpilih, mereka adalah putra putri terbaik bangsa. Biarkan warga Jakarta yang menentukan dan yang terpilih nanti semoga mampu membawa Jakarta menjadi ibukota yang lebih baik.

Baca Juga: #MillennialsMemilih Kalau Kamu Warga Jakarta, Siapa yang Kamu Pilih di Pilkada 2017?

Topik:

Berita Terkini Lainnya