Tak Lagi Sakit, Begini Jadwal Setnov yang Super Padat

Langsung sibuk nih!

Tak Lagi Sakit, Begini Jadwal Setnov yang Super PadatANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Setya Novanto sempat menjadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir. Musababnya, dia kembali dikabarkan sakit saat dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dalam kasus pengadaan KTP elektronik. Bahkan, kemudian muncul sebuah foto yang menunjukkannya sedang terbaring di sebuah ranjang di Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Foto itu pun menjadi gunjingan karena dianggap memiliki berbagai kejanggalan. Keanehan yang ditemukan warganet berasal dari ekpresi sang istri hingga beberapa alat bantu kesehatan yang digunakannya. 

Tak Lagi Sakit, Begini Jadwal Setnov yang Super Padattempo.coUniknya, kondisi Novanto dikabarkan pulih hanya beberapa hari setelah status tersangkanya dibatalkan usai pengajuan praperadilannya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bahkan, dia diizinkan meninggalkan rumah sakit pada Senin, (2/10).
 
Kini, Novanto pun mulai menjalani rutinitas seperti biasanya. Berikut kesibukan Novanto setelah diberitakan pulih dari sakitnya.

1. Rapat dengan DPD Golkar.

Tak Lagi Sakit, Begini Jadwal Setnov yang Super Padatokezone.com

Hanya empat hari setelah kepulangannya dari rumah sakit, Setya Novanto diketahui hadir dalam sebuah pertemuan internal dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).  Koordinator bidang Kesejahteraan Masyarakat DPP Partai Golkar, Roem Kono mengatakan bahwa sebenarnya Novanto belum benar-benar pulih saat mengikuti kegiatan tersebut. Namun, karena diminta oleh para anggota, Novanto pun menghadirinya.

2. Rapat Pleno Partai Golkar

Tak Lagi Sakit, Begini Jadwal Setnov yang Super PadatANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Selanjutnya, pada hari Rabu (11/10) Setya Novanto diketahui mempimpin rapat Pleno Partai Golkar di kantor partai beringin yang terletak di kawasan Slipi, Jakarta. Dalam rapat yang digelar tertutup itu, Novanto pulang lebih dulu tanpa berhasil diketahui oleh awak media. 

Baca juga: Vertigo Hingga Jantung, Berbagai Alasan Setnov dalam Kasus e-KTP

3. Rapim dengan Ketua DPR

Tak Lagi Sakit, Begini Jadwal Setnov yang Super Padatkawalpemilu.id
Selang sehari, Setya Novanto mulai aktif bekerja di Gedung DPR RI. Kali ini dirinya menghadiri rapat pimpinan.  Wakil Ketua DPR, Taufik Kurniawan mengatakan bahwa rapat tersebut hanya membahas membahas surat-surat masuk. Belum ada keputusan apapun.

4. Mengunjungi korban letusan Gunung Agung

Tak Lagi Sakit, Begini Jadwal Setnov yang Super Padatmerdeka.com

Ini adalah pertama kali Setya Novanto melakukan kunjungan kerja ke daerah sejak kesembuhannya. Kali ini, Ketua Umum partai Golkar itu mengunjungi korban letusan Gunung Agung di Desa Tembok, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng Bali. Dalam kunjungannya tersebut, Novanto juga membawa berbagai keperluan logistik. 

Selain beberapa agenda yang telah disebutkan di atas. Novanto juga dijadwalkan untuk menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang rencananya akan digelar dari tanggal 19-20 Oktober mendatang. 

Meski sudah menang praperadilan, Novanto nampaknya belum bisa tenang. Sebab, KPK dikabarkan sedang menyiapkan surat perintah penyidikan atas nama dirinya. Jika itu terjadi, Novanto dipastikan akan menjadi tersangka kembali. Tentu, doa rakyat Indonesia adalah agar Pak Novanto selalu diberi kesehatan. Ketik amin dan bagikan!

Baca juga: Netizen Sindir 'Hebatnya' Setya Novanto dengan #ThePowerofSetyaNovanto

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI