Ngebut, Outlander Terjang Tiga Pemotor Di Surabaya

Hati-hati dong.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Surabaya. Kali ini kecelakaan melibatkan satu mobil dan tiga sepeda motor di kawasan Jalan Raya Darmo. Peristiwa itu terjadi tepat di depan Bank Muamalat Surabaya pada Kamis (9/11) pukul 07.30 WIB.

Sebuah mobil yang melaju dari arah utara dan selatan berkendara kurang hati-hati sehingga menerjang tiga orang pemotor yang melaju di sisi kiri. "Karena kurang hati-hati dan tidak konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan dengan sepeda motor terebut," ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim dalam rilis yang diterima IDN Times. 

Ngebut, Outlander Terjang Tiga Pemotor Di Surabayayoutube.com

Untungnya tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun demikian, tiga korban menderita luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara dan Rumah Sakit Adi Husada.

Terpantau kamera CCTV.

Kecelakaan tersebut pertama kali diketahui dalam rekaman kamera CCTV Dinas Perhubungan yang sengaja dipasang di kawasan Jalan Raya Darmo. Dalam video itu terlihat, mobil Mitsubishi Outlander bernopol L-1929-HL yang dikendarai George Gilberth Thie (18) melaju dari arah utara ke selatan. Mobil kemudian kehilangan kendali lalu tiba-tiba menerjang tiga motor yang melaju di sisi kiri.

Baca juga: Meski Canggih, Fitur Antisipasi Kecelakaan Ini Sering Diabaikan

Menderita luka-luka.

Ngebut, Outlander Terjang Tiga Pemotor Di Surabayayoutube.com

Ketiga sepeda motor masing-masing bernopol T-2301-WW yang ditumpangi Rudy Yuwana (34) berboncengan dengan Novi Anggreini (34). Sementara sepeda motor lain dikendarai oleh Ferry Setiawan (40). Ketiganya adalah warga Surabaya. Sementara satu pengendara sepeda motor lain bernopol L-5816-BF tidak diketahui identitasnya dan memilih untuk tidak ditangani.

Petugas kepolisian yang menerima laporan tersebut kemudian langsung terjun ke lapangan dan melakukan penindakan. Tiga korban, kata Bayu, masing-masing menderita luka memar dan nyeri pada kaki, tangan, dan dada. Mereka kini telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. "Pengemudi mobil tersebut masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," kata Bayu. 

Baca juga: 1 Mahasiswa Tewas, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Bukit Darmo Surabaya

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya