Lagi, Pemotor di Surabaya Tewas Terlindas Mobil

Dalam sepekan sudah dua pemotor meregang nyawa di jalan

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Surabaya pada Selasa (12/12). Kecelakaan melibatkan satu sepeda motor dan satu mobil terjadi di Jalan Pucang Anom Timur, Surabaya. Dalam kecelakaan itu, seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di kota pahlawan itu, tewas. 

Kejadian ini menjadi yang kedua dalam kurun waktu sepekan. Sebelumnya, seorang ibu berusia 40 tahun juga meregang nyawa di Jalan HR Muhammad, Surabaya, pada Jumat, (8/12). Kecelakaan terjadi saat korban menghindari mobil yang parkir di depannya. Nahas, dia malah dihantam oleh sebuah truk.

Tewas di tempat. 

Lagi, Pemotor di Surabaya Tewas Terlindas MobilIlustrasi/IDN Times/ Sukma Shakti

Korban tewas diidentifikasi sebagai Tiara Kusumaning Ratri (23), warga Dukuh Krajan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. Mahasiswi Universitas Airlangga itu meregang nyawa setelah tubuhnya terlindas mobil yang melaju dari arah belakang. Sebelumnya korban terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya. 

Saksi mata di lapangan menuturkan bahwa korban melaju dari arah utara menuju ke selatan. Tepat sebelum lampu merah Pucang, korban terjatuh dari kendaraannya. "Tahu-tahu bunyi brak, lalu terlihat helm nya lepas. Begitu didekati ternyata darah di mana-mana. Kayaknya terbentur terus pinggangnya yang dilindas mobil," ujar saksi mata bernama Kuntoraharjo (46).

Baca juga: Terlindas Truk, Pemotor di Surabaya Tewas Seketika

Jenazah dibawa ke RSUD Dr. Soetomo. 

Lagi, Pemotor di Surabaya Tewas Terlindas MobilIDN Times/Rudy Bastam

Tim tanggap darurat pemkot Surabaya dan pihak kepolisian yang datang ke lokasi kemudian melakukan olah tkp. Jenazah korban kini dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan visum. Kejadian itu membuat lalu lintas di sekitar lokasi terganggu untuk beberapa saat.

Baca juga: 1 Mahasiswa Tewas, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Bukit Darmo Surabaya

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya