Terlindas Truk, Pemotor di Surabaya Tewas Seketika

Hati-hati ya saat naik motor!

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan truk kembali terjadi di Surabaya pada hari Jumat (8/12) sekitar pukul 10.45 WIB. Kali ini, kecelakaan terjadi di Jalan HR Muhammad, Dukuh Pakis, Kota Surabaya, tepatnya di depan rumah makan Tekko.

Satu korban tewas diidentifikasi sebagai Wisnu Winarti (50) warga Bulu Jaya II No.2, Lontar, Kota Surabaya. 

Terlindas Truk, Pemotor di Surabaya Tewas SeketikaIDN Times/Sukma Shakti

"Korban menghindari mobil yang sedang berhenti, di saat yang bersamaan terjadi ada truk tronton yang berjalan searah di posisi samping kanan," ujar Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim dalam keterangan resmi yang diterima IDN Times.

Tak hati-hati saat menghindar. 

Terlindas Truk, Pemotor di Surabaya Tewas SeketikaSukma Shakti/IDN Times
Kronologi terjadinya bermula saat korban mengendarai kendaraan sepeda motor dari arah timur ke barat. Di tengah perjalanan, korban bermaksud menghindari kendaraan mobil yang menepi untuk menurunkan penumpang. Korban lantas membanting setir ke sisi kanan. 

Korban yang juga berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil itu tak memperhatikan kondisi sekitarnya kemudian terjatuh saat akan mendahului mobil tersebut. Di saat yang bersamaan, muncul truk tronton dari arah belakang yang dikemudikan oleh Eko Ramadhani (26) warga Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Tewas di tempat. 

Terlindas Truk, Pemotor di Surabaya Tewas SeketikaIDN Times/Sukma Shakti

Kecelakaan antara pemotor dan truk tronton pun tak terhindarkan. Korban tewas di tempat setelah tubuhnya dilindas oleh truk tersebut. Tubuh korban kemudian dievakuasi ke RSUD Dr. Soetomo, Kota Surabaya.  

Akibat dari kejadian ini, lalu lintas di jalan HR Muhammad menjadi terganggu untuk beberapa saat 

Topik:

Berita Terkini Lainnya