Dirawat Intensif, Anak Pelaku Bom Polrestabes akan Dijenguk Keluarga

Penyidik akan mengantar keluarga yang menjenguk

Surabaya, IDN Times - Kondisi anak terakhir dari pasangan Tri Murtiono dan Tri Ernawati, pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya, masih belum diungkap kepolisian. Bernama lengkap AA, gadis kecil berusia delapan tahun itu masih dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, membenarkan bahwa ia akan dijenguk oleh keluarga. Kata dia, penyidik akan mengantarkan keluarga yang ingin menjenguk AA.

"Paman AA akan hadir," kata Frans kepada awak media di markasnya, Selasa (15/5). Meski diizinkan menjenguk, si paman dilarang untuk bertemu dengan korban. "Karena yang bersangkutan masih dirawat intensif, kami tak ingin mempertemukan. Tapi kalau menjenguk tidak masalah," tambahnya.

Frans juga menjelaskan bahwa kepolisian tidak menutupi akses media untuk melihat kondisinya. "Ini kewenangan dokter di Rumah Sakit Bhayangkara yang merawatnya," tegas Frans. Sempat ada usulan untuk mengizinkan beberapa media televisi untuk melihat AA, tapi belum ada konfirmasi lebih lanjut.

Topik:

Berita Terkini Lainnya