Jelang Pencoblosan, Agus Yudhoyono dan Istri Berangkat Umrah

Biar hati damai...

Pemilihan Kepala Daerah DKI sudah memasuki masa tenang di mana semua kegiatan kampanye dari pasangan calon, tim sukses, maupun relawan diharamkan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU. Untuk mengisi masa tenang ini, calon Gubernur nomor urut satu, Agus Yudhoyono, punya aktivitasnya sendiri.

Agus beserta istrinya, Annisa Pohan, melaksanakan ibadah umrah.

Jelang Pencoblosan, Agus Yudhoyono dan Istri Berangkat Umrahinstagram.com/annisayudhoyono

Annisa sempat mengunggah foto dirinya dan Agus di akun Instagram pribadinya. "Bersiap untuk ibadah umrah," tulisnya pada Minggu (12/2). Dikutip dari Liputan 6, anggota tim sukses Agus-Sylviana, Rachland Nashidiq, membenarkan bahwa Agus dan Annisa saat ini sedang umrah. Ia berujar bahwa keduanya berangkat hari Sabtu (11/2) setelah kampanye akbar yang dilaksanakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro.

Baca Juga: Djarot Minta Pasangan Cagub-Cawagub Tak Obral Janji yang Tak Realistis

Agus akan kembali ke Indonesia pada 14 Februari, sehari sebelum pencoblosan.

Jelang Pencoblosan, Agus Yudhoyono dan Istri Berangkat Umrahinstagram.com/hasan_jafar_assegaf

Menurut anggota tim sukses Agus dan Sylviana lainnya, Roy Suryo, keberangkatan Agus untuk umrah adalah untuk berdoa dan mencari ketenangan menjelang pencoblosan tanggal 15 Februari. Karena wajib mencoblos, Roy menyebut baik Agus dan Annisa akan kembali ke tanah air pada tanggal 14 Februari. Selain Annisa, tampaknya Agus juga melaksanakan ibadah umrah bersama Hasan Jafar Assegaf, salah seorang pengurus Majelis Nurul Musthofa, yang telah menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut satu tersebut.

Baca Juga: Produsen Sepatu Sandiaga Uno Ternyata Pernah Menyumbang Teman Ahok

Topik:

Berita Terkini Lainnya