Dinilai Sosok Penuh Kasih, Kumpulan Pendeta Dukung Anies-Sandiaga

Ya, bagus lah...

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan mendapatkan dukungan dari para pendeta yang tergabung dalam Barisan Anak Surga (BAS). Rencana itu disampaikan oleh Wakil Ketua Barisan Anak Surga, Rita Tiara Panggabean pada Selasa (4/4).

Deklarasi dukungan para hamba Tuhan dalam Barisan Anak Surga kepada Anies-Sandiaga akan dilakukan pekan depan.

Dinilai Sosok Penuh Kasih, Kumpulan Pendeta Dukung Anies-SandiagaDedy Wijaya/ANTARA FOTO

Seperti dilaporkan Okezone, Rita menyatakan bahwa pihak Barisan Anak Surga akan mengadakan deklarasi dukungan kepada pasangan Anies-Sandiaga pada 11 April 2017. Tak tanggung-tanggung, selain pasangan calon, deklarasi tersebut rencananya akan dihadiri juga oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurut Rita, deklarasi itu adalah bentuk dukungan dari komunitas nasrani yang merupakan para hamba-hamba Tuhan. "Kita akan mengadakan deklarasi tanggal 11, deklarasi para hamba-hamba Tuhan bersama Ketum Gerindra Pak Prabowo dan Anies-Sandi, dukungan dari para kaum nasrani se-DKI, pendeta dan jemaat," kata Rita di Gedung MNC Group.

Baca Juga: Bantah Trauma Debat, Timses: Anies Lebih Mendominasi Daripada Ahok

Barisan Anak Surga menilai Anies-Sandiaga adalah sosok penuh kasih.

Dinilai Sosok Penuh Kasih, Kumpulan Pendeta Dukung Anies-SandiagaRivan Awal Lingga/ANTARA FOTO

Menurut Rita, Anies-Sandiaga adalah sosok yang patut didukung karena keduanya penuh kasih. "Ada karakter kasih di sana (Anies-Sandi), sifat hati yang terlihat tutur katanya," ujar Rita. Baginya dan Barisan Anak Surga, tutur kata Anies-Sandiaga sangat luar biasa karena mampu memberkati, menginspirasi, menguatkan, serta memotivasi. "Saya melihat figur dan sebagai pemimpin dia adalah seorang teladan," tambahnya.

Oleh karena itu, Anies-Sandiaga diyakini akan memperjuangkan semua golongan.

Dinilai Sosok Penuh Kasih, Kumpulan Pendeta Dukung Anies-SandiagaDedy Wijaya/ANTARA FOTO

Karena memiliki sikap penuh kasih, Tiara meyakini bahwa Anies-Sandiaga akan memenuhi hak-hak semua golongan, termasuk Muslim, Kristen, dan Buddha. Ia pun menyambut bila ada calon gubernur dan Wakil Gubernur yang memperjuangkan hak-hak pemeluk nasrani, apapun agamanya. Tiara sendiri mengaku sudah bertemu dengan Anies-Sandiaga untuk mendiskusikan visi dan misi mereka yang dinilai merangkul semua golongan.

Baca Juga: Dipanggil Kepolisian, Sandiaga Lapor ke Prabowo

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya