Video Viral Prabowo Telanjang Dada Bikin Warganet Gagal Fokus

Beragam komentar lucu bermunculan pada Prabowo

Jakarta, IDN Times - Video berisi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telanjang dada beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 33 detik itu, pria yang baru-baru ini menyatakan diri sebagai calon presiden untuk Pilpres 2019 itu terlihat bergembira bersama pendukungnya.

1. Prabowo dipanggul sambil telanjang dada

Video Viral Prabowo Telanjang Dada Bikin Warganet Gagal FokusANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Dengan kondisi telanjang dada dan mengepalkan kedua tangannya, Prabowo dipanggul sejumlah pendukungnya yang juga telanjang dada. Mereka berjoget dan berteriak-teriak mengikuti iringan musik.

Prabowo terlihat bersemangat di atas dua pundak pendukungnya yang mengenakan baret merah itu. Namun, lirik musik itu tidak terdengar begitu jelas, karena terganggu teriakan puluhan pendukungnya.

Baca juga: Diajak Berkuda di Hambalang, Anies Bakal Jadi Cawapres Prabowo?

2. Netizen terpukau melihat aksi Prabowo

Seorang pemilik akun Twitter @mamaciaaa yang mengunggah video ini terpukau melihat aksi mantan Danjen Kopassus itu. Dia mengaku tidak dapat berkomentar apa-apa karena gagal fokus melihat dada Prabowo.

"Saya bingung mau kasih caption apa, pak Prabowo bikin saya gagal fokus.?
Saya gembira pak @prabowo maju lagi di 2019 ?," tweet @mamaciaaa yang mendapat beragam komentar itu.

3. Beragam komentar bermunculan mulai dari yang serius hingga yang lucu

Berbagai komentar bermunculan, mulai dari komentar serius hingga lucu. Komentar yang cukup serius datang dari pemilik akun @BoehariM yang menyayangkan unggahan video itu.

"Sebetulnya meme seperti ini tdk pas di upload sebab walau bagaimanapun pak Prabowo itu salah seorang tokoh bangsa Indonesia. mari kita hormati pilihan beliau...," tweet @BoehariM.

Ada juga komentar lucu, seperti dari pemilik akun @herman_priyatna, yang menyebut perut Prabowo tak kalah buncit dengan dia.

"Wah perutnya seksoy tuh Prabowo kalah buncit tapi sama saya ?," tweet @herman_priyatna.

Komentar lucu lainnya, datang dari pemilik akun @fariez_goenawan, yang menyatakan Prabowo seperti sedang diarak pesta sunatan. "Arak2an sunatan yaa," kicau dia.

Bahkan, ada netizen yang khawatir Prabowo masuk angin. "Aku khawatir bapak masuk angin :(," tweet pemilik akun @cutdewi26.

Namun, sebagian besar netizen melihat Prabowo terlihat sangat bahagia bersama pendukungnya. Seperti komentar dari pemilik akun @irfyandi, "pak prab bahagia, gue ikut bahagia. semesta juga bahagia."

Baca juga: Nyatakan Siap Jadi Capres di 2019, Ini Isi Pidato Politik Prabowo

Topik:

Berita Terkini Lainnya