Usung Sistem Paperless, Qareer Carnival Hadir Mudahkan Pencari Pekerjaan

Yuk cari kerja di Qareer Carnival

Jakarta, IDN Times - Setelah keberhasilan Qareer Carnival Surabaya dan Jakarta pada 2017, Qareer Harapan Asia kembali menghadirkan event pencarian kerja Qareer Carnival 2018 di Kota Bandung. 

Dengan semangat memberikan pengalaman berbeda dalam pencarian kerja, Qareer Carnival 2018 bekerjasama dengan partner-partner terbaik dan mengusung tema Meet Up, Match and Show Off your Skill.

1. Qareer Harapan Asia menggandeng Universitas Padjajaran sebagai partner

Usung Sistem Paperless, Qareer Carnival Hadir Mudahkan Pencari Pekerjaannchiehanie.com

Kali ini, Qareer Harapan Asia menggandeng Universitas Padjajaran sebagai partner dalam venue pelaksanaan Qareer Carnival 2018. Acara ini digelar di Graha Sanusi Hardjadinata, Unpad Dipatiukur Bandung pada 22-23 Maret 2018, dan menawarkan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati pengunjung. 

Beberapa di antaranya Management Trainee test, Talkshow dan Workshop dengan pembicara-pembicara expert pilihan, dan diskusi langsung dengan perusahaan-perusahaan yang bergabung di acara Qareer Carnival 2018. 

Baca juga: Melihat Peluang Karier Sesuai Zodiak Midheaven

2. Qareer Carnival 2018 mengusung sistem paperless

Usung Sistem Paperless, Qareer Carnival Hadir Mudahkan Pencari Pekerjaanyangsekarang.com

Untuk memudahkan proses melamar pekerjaan, Qareer Carnival mengusung sistem paperless, di mana peserta hanya perlu mendaftarkan diri serta mengunggah CV melalui website, dan kemudian akan mendapatkan kode OTP untuk apply CV di booth perusahaan yang berpartisipasi. 

Qareer Carnival 2018 sebelumnya berjalan dengan sukses dan meraih jumlah pengunjung lebih dari yang ditargetkan. Sekitar 14.000 orang hadir meramaikan acara di Jakarta dan Surabaya. 

Dengan menargetkan mayoritas fresh graduates dan entry-level employees, Qareer Harapan Asia kini mempersiapkan diri untuk membuka pintu bagi kurang lebih 5.000 pengunjung.

3. Qareer Carnival bentuk komitmen memajukan sumber daya manusia di Indonesia

Usung Sistem Paperless, Qareer Carnival Hadir Mudahkan Pencari Pekerjaandlfrom.com

Qareer Carnival sendiri merupakan salah satu bentuk dari komitmen Qareer Harapan Asia, untuk terus memajukan sumber daya manusia di Indonesia. Dengan hadirnya acara ini kembali, diharapkan baik pencari kerja dan perusahaan-perusahaan penyedia lowongan pekerjaan dapat bertemu dan mencocokkan kebutuhan dengan kompetensi yang ada. 

Pelamar juga diberikan kesempatan untuk eksplorasi pilihan-pilihan pekerjaan dari berbagai bidang dan industri, dengan beragam perusahaan yang bergabung. Selain itu, acara ini ditujukan untuk membantu para pencari kerja dalam mempersiapkan diri apabila nantinya mereka ingin menjajaki karir sebagai Management Trainee.

Baca juga: Padahal Halal, Tapi 10 Pekerjaan Ini Tak Pernah Muncul di Iklan Lowongan Kerja

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya