Kebakaran di Museum Bahari, 20 Mobil Pemadam Dikerahkan

Petugas masih menyelidiki penyebab kebakaran ini

Jakarta, IDN Times - Kebakaran menghanguskan gedung Museum Bahari di Jalan Pasar Ikan, Jakarta Utara. Kebakaran terjadi sekitar pukul 09.05 WIB.

1. Petugas diterjunkan ke lokasi

Kebakaran di Museum Bahari, 20 Mobil Pemadam DikerahkanTwitter/@BPBDJakarta

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melalui Twitter menyebutkan terjadi kebakaran di Museum Bahari dan telah dikerahkan petugas ke lokasi. 

"Kebakaran Museum Bahari di Jl Pasar Ikan, penanganan : 3 Unit Mobil Damkar, 1 Unit PLN, 1 Unit PMI, 1 Unit AGD, Personil Polsek, Personil Koramil. Terdampak : Museum. Situasi : Terlihat asap tebal," tweet Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melalui akun Twitter-nya @BPBDJakarta, Selasa (16/1).

Baca juga: Kebakaran di Sweat Shop Mumbai Tewaskan 12 Pekerja

2. Belum diketahui penyebab kebakaran

Kebakaran di Museum Bahari, 20 Mobil Pemadam DikerahkanTwitter/@BPBDJakarta

Dalam akun Twitter tersebut, BPBD DKI Jakarta belum dapat menyebutkan penyebab kebakaran. Begitu juga adanya korban dan estimasi jumlah kerugian akibat peristiwa tersebut. 

"Korban, kerugian, penyebab, masih dalam konfirmasi," tweet BPBD DKI.

3. 20 Mobil pemadam kebakaran dikerahkan

Kebakaran di Museum Bahari, 20 Mobil Pemadam DikerahkanTwitter/@RadioElshinta

Sementara, Radio Elshinta melalui akun Twitter-nya, @RadioElshinta, juga menyebutkan saat ini sudah ada 20 mobil pemadam ke lokasi kebakaran.

"Kebakaran di Museum Bahari di Jl Ps Ikan, Jakarta Utara, pukul 08.55 WIB dan sudah dikerahkan 20 Unkit damkar," tweet @RadioElshinta pada pukul 09.48 WIB.

Baca juga: 5 Kebakaran Mengerikan di Kalifornia Yang Terlihat dari Angkasa

Topik:

Berita Terkini Lainnya