Jasad Sopir Pikap Ditemukan Setelah Hilang 20 Jam di Kalimalang

Sopir pikap itu hilang sejak Sabtu dini hari

Jakarta, IDN Times - Jasad sopir pikap pengangkut puing yang hilang selama 20 jam lebih akibat hanyut di Sungai Kalimalang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, akhirnya ditemukan setelah mobil yang dikendarainya tercebur ke sungai itu.

1. Jasadnya ditemukan tak jauh dari tempat kejadian

Jasad Sopir Pikap Ditemukan Setelah Hilang 20 Jam di KalimalangIDN Times/Sukma Shakti

Ketua Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Bekasi Robby Hermawan mengatakan jasad sopir pikap ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian saat dia tercebur.

"Jasadnya ditemukan di sekitar Masjid Al Azhar Jakapermai, tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) tenggelamnya mobil korban," kata Robby di Bekasi, seperti dilansir kantor berita Antara, Minggu (27/5).

Robby menjelaskan, korban yang diketahui bernama Maman dan berumur 42 tahun itu ditemukan jasadnya tersangkut ilalang di sisi sungai dalam kondisi meninggal. Maman adalah warga Jalan Ilyas Cikunir, Jakamulya, RT01 RW12, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan. 

Baca juga: Tiba di Rumah, Jenazah Bayu Disemayamkan di Studio Foto Miliknya

2. Jasad Maman ditemukan pada Sabtu malam

Jasad Sopir Pikap Ditemukan Setelah Hilang 20 Jam di KalimalangIDN Times/Sukma Shakti

Menurut Robby, empat anggota Tagana dibantu tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi serta kepolisian, menemukan jasad Maman pada Sabtu (26/5) pukul 20.33 WIB setelah hilang sejak pukul 00.15 WIB.

"Usai kita evaluasi, jasad langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi, untuk keperluan otopsi," kata dia.

3. Mobil pikap mogok di tanjakan hingga mundur ke sungai

Jasad Sopir Pikap Ditemukan Setelah Hilang 20 Jam di KalimalangIDN Times/Sukma Shakti

Maman bersama kernetnya baru saja mengangkut puing dan melintas di Jembatan 1 Pekayon, mengendarai mobil pikap Mitsubishi L300 bernomor polisi D 9846 NY warna hitam.

Saat hendak menanjak di Jembatan 1 Pekayon, tiba-tiba mesin mobilnya mati dan kendaraannya pun mundur hingga tercebur ke Kalimalang.

Sang kernet selamat karena melompat keluar dari kendaraan ketika mobil tengah mundur. Mobil pikap itu kemudian dievakuasi pada Sabtu siang. Sedangkan, kasus ini kini dalam penanganan Kepolisian Sektor Bekasi Selatan.

Baca juga: Tiga Jenazah Bomber Gereja Surabaya Akhirnya Dimakamkan di Sidoarjo

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya