Sadar Gak, Ternyata Ada Jaksa Ganteng dalam Sidang "Kopi Maut" Jessica

Sudah dilingkari dengan cincin

Siapa yang menyangka kalau netizen ternyata tidak hanya terfokus pada sosok terdakwa di sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna, tapi juga kepada paras tampan Jaksa Penuntun Umum (JPU). Jaksa ganteng tersebut tak lain dan tak bukan bernama Shandy Handika.

Sadar Gak, Ternyata Ada Jaksa Ganteng dalam Sidang Kopi Maut Jessicasindosatu.com

Netizen banyak yang membicarakan pria tampan ini. Wajahnya selalu hadir di setiap persidangan kasus yang menyeret Jessica Kumala Wongso sebagai terdakwa. Sosok Shandy dikenal oleh masyarakat lewat tayang langsung di televisi.

Semua bermula saat sidang yang digelar pada kali kesebelas lalu. Hastag #SidangJessica dibanjiri dengan pertanyaan mengenai siapakan sosok jaksa ganteng tersebut. Ketegasan serta kecerdasan sang jaksa saat berhadapan dengan pengacara Jessica, Otto Hasibuan, menambah daya tarik sendiri bagi para netizen.

Baca Juga: 10 Alasan Jessica Kumala Wongso Berpeluang Besar Menang di Praperadilan.

Ternyata Shandy sudah menikah.

Sadar Gak, Ternyata Ada Jaksa Ganteng dalam Sidang Kopi Maut Jessicainstagram.com/ririananing

Sayangnya netizen kecewa ketika memperhatikan jari manis sang jaksa yang sudah dilingkari dengan cincin. Ada seorang netizen yang terkagum dengan kegantengan jaksa ganteng Shandy Handika tersebut, namun di tangan kanannya ternyata sudah ada cincinnya.

Sadar Gak, Ternyata Ada Jaksa Ganteng dalam Sidang Kopi Maut Jessicainstagram.com/ririananing

Jaksa Shandy ternyata benar sudah menikah. Pasangan dari Shandy pun tak main-main. Istrinya merupakan kontestan Puteri Indonesia pada tahun 2015 lalu. Riri Ananingdyah Wibisono namanya. Shandy dan Riri menikah pada awal Agustus 2016 lalu. Lewat akun Instagram @ririananing, dia memposting berbagai momen pernikahannya. Dari beberapa postingan, mereka berdua tampak melangsungkan pernikahan dengan adat Jawa.

Sadar Gak, Ternyata Ada Jaksa Ganteng dalam Sidang Kopi Maut Jessicainstagram.com/ririananing

Tak banyak informasi yang memaparkan soal kepribadian dan kehidupan soal mereka berdua. Tapi dari foto-foto yang diposting bisa dilihat bahwa Riri cukup eksis di media sosial.

Baca Juga: Mengejutkan! Hani Sebut Jessica Punya Dendam Terhadap Mirna.

Topik:

Berita Terkini Lainnya