Terpergok Selingkuh, Pria Ini Diarak dalam Kondisi Telanjang

Padahal sama-sama sudah berkeluarga

Aksi tak terpuji dilakukan oleh pria bernama Gun (44). Pria satu anak ini terpergok sedang tidur dengan istri orang lain. Kepada Kompas.com, (22/8), Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto menjelaskan bahwa Gun tertangkap basah saat keluar rumah lewat pintu belakang. Saat itu, dia diduga baru selesai berhubungan intim dengan Sun (46).

Terpergok Selingkuh, Pria Ini Diarak dalam Kondisi TelanjangSudarmanto/Kompas.com

Alhasil, sejumlah warga Dukuh Walikukun, Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pun beramai-ramai mengarak pria tersebut keliling desa dengan kondisi telanjang bulat. Setelah itu, Gun pun dibawa ke rumah kepala desa dan selanjutnya dijemput oleh anggota Polsek Sukorejo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku sempat dipukuli warga.

Terpergok Selingkuh, Pria Ini Diarak dalam Kondisi TelanjangNurcholis/Nusantaranews.com

Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi menjelaskan kronologi kejadian dugaan perzinaan oleh Gun dan Sun tersebut. Kejadian bermula saat Gun berkunjung ke rumah Sun sekitar pukul 08.30 WIB. Sun saat itu dalam kondisi sendirian di rumah. Keduanya kemudian diduga melakukan hubungan suami-istri di rumah Sun sebanyak satu kali.

Tindakan perzinaan ini kemudian diketahui oleh warga sekitar. Pada pukul 14.00 WIB, saat Gun hendak pulang lewat pintu belakang rumah, tiba-tiba sejumlah warga meneriaki Sun sebagai maling.  Selain meneriaki, Gun juga diduga dipukuli dan ditelanjangi di TKP. 

Baca juga: Cara Elegan Bikin Pacarmu yang Selingkuh Menyesal.

Janda tiga anak vs duda satu anak.

Terpergok Selingkuh, Pria Ini Diarak dalam Kondisi Telanjangragamlampung.com

Pasangan ini diketahui telah memiliki pasangan sah masing-masing. Gun adalah duda satu anak. Sementara Sun adalah calon janda tiga anak yang pisah ranjang dengan suami sahnya. Namun, Sun belum resmi bercerai dengan suaminya yang sekarang.

Gun pun harus menanggung malu setelah diarak warga dalam kondisi telanjang sekitar 500 meter berkeliling desa. Kepala Desa setempat sampai harus meminjami Gun sarung saat dirinya akan dibawa oleh pihak yang berwajib ke kantor polisi.

Baca juga: Begini Caramu Berselingkuh Berdasarkan Zodiak!

Topik:

Berita Terkini Lainnya