"Ku Pasrah Kepadamu", Lagu Saipul Jamil untuk KPK

Hap..hap..hap...

Saipul Jamil kini telah menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia ditahan terkait kasus suap Panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rohadi. Pedangdut itu sebelumnya terlibat kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Kasus itu kemudian membawanya pada perkara lain, yakni dugaan penyuapan terhadap Rohadi yang menangani kasusnya. Melalui kakak dan pegacaranya, dia diduga menyuap Rohadi sebesar Rp 300 juta. Duit itu diberikan agar hukuman untuk kasus pencabulan diringankan.

Ku Pasrah Kepadamu, Lagu Saipul Jamil untuk KPKRosa Panggabean/ANTARA FOTO

Liputan6.com, (13/7) memberitakan bahwa pria 39 tahun ini mengaku kemalangan yang dideritanya saat ini merupakan perjalanan hidup yang harus dijalani. Guna meluapkan keluh kesahnya sebagai tahanan KPK, dia pun menciptakan sebuah lagu berjudul “KPK”.

Menurut Saipul Jamil, KPK memiliki sisi romantis.

Ku Pasrah Kepadamu, Lagu Saipul Jamil untuk KPKAkbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

Lagu tersebut juga menjadi tanda bahwa Saipul memiliki cukup banyak waktu luang di tahanan. Alhasil, waktu luangnya itu digunakannya untuk menciptakan sebuah lagu mengenai sisi romantis dari KPK.

Baca Juga: Ini Kronologi Penangkapan Saipul Jamil yang Dituduh Mencabuli ABG. 

Terkait lagunya, Saipul berkata bahwa dia ingin mendedikasikan peristiwa yang menimpanya melalui sebuah lagu. Dia memahami bahwa KPK selama ini dianggap sebagai lembaga yang sangat ditakuti oleh para koruptor. Namun, dia menegaskan bahwa KPK tidak seseram yang dibayangkan. KPK juga memiliki kisah romantisnya sendiri.

Ku Pasrah Kepadamu, Lagu Saipul Jamil untuk KPKRosa Panggabean/ANTARA FOTO

Dia pun berjanji tak akan melupakan kejadian yang menimpanya selama menjadi tahanan. Harapannya kedepan adalah semoga cobaan yang menerpanya saat ini bisa berbuah manis di kemudian hari.

Mantan juri D'Academi ini mengaku sama sekali tidak marah dengan hukuman KPK kepada dirinya. Sebaliknya, Saipul malah mengirimkan karangan bunga sebagai bentuk apresiasi kepada KPK.

Saipul dendangkan lagunya di depan umum.

Berikut adalah lirik lagu penuh makna yang diciptakan oleh Saipul Jamil untuk KPK:

KPK... KPK ku pasrah kepadamu

Memutuskan nasib cinta dalam hatiku

Semoga dirimu segera ketuk palu

Dan menerima cinta suciku

 

Aku cinta setengah mati padamu

Aku sayang sungguh sayang kepadamu

Tapi kamu kok terus cuek kepadaku

Menggantung perkara cintaku ini

 

Katakanlah bagaimana caranya

Agar kamu juga cinta kepadaku

Perhatian dan semua waktuku

Dan telah ku berikan kepadamu

Baca Juga: Apakah Tuduhan Pelecehan Seksual Saipul Jamil Memang Benar?

Topik:

Berita Terkini Lainnya