Sadis, Geng Motor Bacok Anggota DPRD dan Tewaskan Seorang Warga!

Saling adu pandang yang berujung maut

Penyerangan yang dilakukan oleh gerombolan remaja bersepeda motor di Jalan Letjen Sutoyo, Lumajang, Jawa Timur, Kamis (19/5) dini hari mengakibatkan satu orang tewas dan empat lain mengalami luka-luka akibat. Polisi hingga saat ini masih menyelidiki kasus penyerangan ini. Pasalnya serangan tersebut mengakibatkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Lumajang dari Partai Amanat Nasional, Saefudin, mengalami luka bacok.

Dilansir Tempo.co, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Lumajang Ajun Komisaris Tinton Yudha Priambodo mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan. Para pelaku masih belum teridentifikasi. Tinton meyakini bahwa tidak ada masalah politik yang melatarbelakangi. Semua terjadi hanya karena persinggungan di jalan saja.

Sadis, Geng Motor Bacok Anggota DPRD dan Tewaskan Seorang Warga!magelangbeat.wordpress.com

Baca Juga: Hasil Rontgen Tubuh Enno Farihah yang Bikin Kita Gak Tega Melihatnya.

Semua bermula ketika geng motor tiba-tiba datang dan Saefudin sedang nongkrong di warung kopi dengan beberapa orang. Tak lama kemudian, dia keluar untuk mencari angin. Ketika di Jalan Raya Panglima Sudirman, Saefudin berpapasan dengan gerombolan pengemudi sepeda motor. Para pengemudi sepeda motor ini memain-mainkan gas.

Korban sempat menoleh dan beradu pandangan. Tidak ada hal yang mencurigakan usai mereka beradu pandang. Korban merasa biasa saja. Lalu, korban kembali ke warung kopi tempat nongkrongnya semula.

Sadis, Geng Motor Bacok Anggota DPRD dan Tewaskan Seorang Warga!uniqpost.com

Di sinilah petaka terjadi. Kelompok pengemudi sepeda motor yang tadi beradu pandang dengan Saefudin datang dengan membawa lebih dari enam orang. Mereka secara brutal langsung menyerang membabi buta dengan celurit. Korban pun mengalami luka-luka.

Tiga orang mengalami luka-luka, satu orang meninggal dunia di rumah sakit. Korban tewas bernama Dhori, 50 tahun, warga kelurahan setempat. Sedangkan korban lain yang mengalami luka-luka adalah Asan, Kirno dan Saefudin.

Kini, geng motor kian beringas dan tak kenal ampun.

Sadis, Geng Motor Bacok Anggota DPRD dan Tewaskan Seorang Warga!ilustrasi - tempo.co

Aksi geng motor yang beringas juga terjadi di wilayan lainnya. Di Sukabumi Kota, Jawa Barat, Kasat Reskrim Polres kini sedang memburu enam anggota geng motor yang melakukan penganiayaan disertai pembacokan terhadap warga yang terjadi beberapa waktu lalu.

Enam anggota geng motor tersebut sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Anggota dari Satuan Reskrim juga tengah melakukan pengejaran terhadap mereka. Pemburuan terhadap enam DPO tersebut juga berawal saat gerombolan bermotor menyerang warga yang tengah nongkrong di Jalan Raya Baros, RT 003/003, Kelurahan Jayaraksa, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi sekitar pukul 00.30 WIB pada Minggu (15/5).

Sadis, Geng Motor Bacok Anggota DPRD dan Tewaskan Seorang Warga!tempo.co

Penyerangan brutal ini membuat dua orang remaja yakni Yoga Permana dan Aditia Priyadi luka parah dan harus dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Mereka mengalami luka bacok di bagian kepala, tangan dan bagian tubuh lainnya.

Polisi pun bertindak cepat dan berhasil menangkap dua orang pelaku penganiyaan yang mencoba melarikan diri ke arah Jalan Raya Baors. Di lokasi tersebut polisi menangkap seorang tersangka, yakni Ridwan Hermawan alias Bam. Selain menangkap tersangka Ridwan, kepolisian juga menangkap seorang remaja yakni Hendri di Jalan Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Dari tangan tersangka, polisi menyita sebilah samurai, jaket geng motor XTC, motor Hoda CBR 150 F 5318 TN dan satu botol minuman keras.

Baca Juga: KPK Cecar Sunny dengan 10 Pertanyaan Soal Suap Raperda Selama 4 Jam.

Topik:

Berita Terkini Lainnya