Perempuan PNS Dirampok dan Diperkosa di Jembatan Penyeberangan

iPhone 5, uang 200ribu, dan tubuh diembat.

Seorang perempuan berprofesi PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang berusia 23 tahun telah menjadi korban perampokan dan pemerkosaan yang terjadi di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dekat Ruko Pondok Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dilansir CNN, (25/11), kejadian tersebut terjadi pada jam 16.30 WIB usai korban mengikuti sebuah kegiatan di kementerian. Saat itu, kondisi JPO memang sedang sepi dan pelaku yang ada di ujung jembatan menarik jaket dan memojokan dirinya di sudut JPO.

Perempuan PNS Dirampok dan Diperkosa di Jembatan Penyeberangan Sumber Gambar: viva.co.id

Pelaku kemudian mencekik korban dan meminta telepon genggam serta sejumlah uang. Korban yang saat itu tak berdaya langsung menyerahkan iPhone 5 yang dibawanya dan juga uang sebesar 200 ribu rupiah.

Perempuan PNS Dirampok dan Diperkosa di Jembatan Penyeberangan Sumber Gambar: tsatic.net

Parahnya lagi, usai menyerahkan semua barang yang diminta, pelaku tiba-tiba memerkosa korban. Usai kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Kepolisian Resor Jakarta Selatan.

Korban juga telah divisum di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi sudah memeriksa tempat kejadian perkara. Apabila pelaku tertangkap, maka dia akan dijerat dengan Pasal 285 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Pemerkosaan. Ancaman hukuman untuk si pelaku adalah penjara 12 tahun.

Perempuan PNS Dirampok dan Diperkosa di Jembatan Penyeberangan Sumber Gambar: okezone.com

Topik:

Berita Terkini Lainnya