Giliran Pemotor Bugil di Toraja yang Bikin Heboh

Gak masuk angin, bro?

Pagi hari yang cerah di Kota Rantepao, Kabupaten Toraja Utara mendadak gempar gara-gara kehadiran seorang pria mengendarai sepeda motor matik Yamaha X-Ride hitam. Apa yang salah dengan pria ini? Pemuda yang diduga berusia 17 hingga 21 tahun ini mengendarai motornya keliling kota dengan telanjang.

Giliran Pemotor Bugil di Toraja yang Bikin HebohMichael Bakicot/YouTube

Nomor polisi motor 125 cc yang dikendarainya adalah DP 3728 JG. Pemuda ini juga terlihat melakukan aksinya dengan mengenakan helm putih KYT full face. Dia berkeliling kota dengan telanjang bulat dan hanya mengenakan sepatu hitam dan kaus kaki. Nampak di sadel depan ada bungkusan mirip tas warna biru muda. Sontak, sejumlah warga yang ada di tempat kejadian langsung melotot ke arah pemuda dengan tinggi sekitar 165 cm tersebut. Uniknya, pria tersebut dengan tetap menikmati aksi gilanya.

Warga sudah mencoba berteriak kepada pria tersebut tapi tidak digubris.

Giliran Pemotor Bugil di Toraja yang Bikin HebohMichael Bakicot/YouTube

Seorang saksi mata setempat, Laddy Kadang membenarkan adanya pria yang berkeliling bugil di jalanan dengan motor matiknya. Orang tersebut menurutnya tidak peduli dengan sekelilingnya meski sejumlah warga memelototinya dengan serius. Bahkan, ada yang berteriak-teriak kepadanya saat melintas di Jalan Palopo. Tak pelak, video aksi bugil pria pengendara motor dengan durasi 45 detik itu langsung menyebar di sosial media.

Aksi semacam ini sebetulnya bukan pertama kalinya. Sebelumnya kejadian serupa pernah terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat, pada Minggu pagi, 15 Januari 2017. Seorang wanita nampak mengendarai sepeda motornya dalam keadaan bugil. Dia berkeliling santai melewati ruas Jalan Soekarno Hatta menuju Bandara Supadio. Polisi pun langsung menghentikannya. Ketika diinterogasi, perempuan tersebut mengaku tidak sadar beraksi bugil di jalan raya gara-gara pengaruh obat-obatan terlarang jenis baru.

Baca Juga: Bos Baru Majalah Playboy Sebut Foto Telanjang Itu Biasa. 

Pria bugil ini masih dalam pencarian.

Giliran Pemotor Bugil di Toraja yang Bikin HebohMichael Bakicot/YouTube

Kepala Unit Satuan Lalulintas Kepolisian Sektor Rantepao, Inspektur Satu (Iptu) Jatmikar mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki pria di balik video tersebut. Pihaknya telah mengantongi alamat pemilik motor ini. Berdasarkan penulusuran polisi, sang pira diduga tinggal di Makale, Tana Toraja, sekitar 31 km dari Rantepao.

Baca Juga: Periksa Peserta Pesta Gay dengan Telanjang, Polisi Dikecam. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya