Berjubel Pembicara Keren, Millennials Wajib Hadir di YONTC

Kenapa kita tidak mencoba sukses dari sekarang?

Banyak orang yang beranggapan bahwa kesuksesan datang di usia mapan. Namun, kenapa kita tidak mencoba sukses dari sekarang? Kenapa harus menunggu rambut memutih? Karena itulah Young On Top National Conference (YOTNC) digelar. Sebuah even besar tahunan ini diselenggarakan oleh PT YOT Inspirasi Nusantara. Acara ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017, bertempat di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta, pukul 09.00-17.00 WIB.

Berjubel Pembicara Keren, Millennials Wajib Hadir di YONTC  Young On Top National Conference

Sejak digelar pertama kalinya pada tahun 2011, YOTNC telah berhasil menarik perhatian para millenials Indonesia. Tahun 2017 merupakan tahun ke-7 diselenggarakannya event tingkat nasional tersebut. Seperti biasa, konfrensi kali ini akan diisi oleh sejumlah praktisi yang ahli di bidangnya masing-masing. 

YOTNC bisa menjadi sarana menambah koneksi pertemanan.

Berjubel Pembicara Keren, Millennials Wajib Hadir di YONTC  bettermansguide.com

Karena banyaknya generasi muda yang datang, acara ini akan bisa menjadi sarana yang tepat untuk menambah koneksi pertemanan satu sama lain. Selain itu, event ini juga berguna untuk menciptakan generasi muda Indonesia yang lebih berkualitas.

Hal tersebut tertuang dalam visi event ini yakni “To Create a Stronger Generation For Indonesia” artinya menciptakan generasi yang lebih kuat untuk indonesia. Young On Top menyadari bahwa generasi muda adalah bibit-bibit penerus bangsa yang wajib memiliki keunggulan di bidangnya. Dengan cara ini maka mereka akan mampu membawa perubahan bagi Indonesia.

Di sini pula generasi muda Indonesia juga akan sadar bahwa kesuksesan tidak hanya bisa diraih saat usia menginjak tua, namun bisa diambil dari sekarang sejak usia masih muda. Sebelumnya pada tahun 2011 dengan mengusung tema “hidupmu suksesmu”, acara ini mampu menginspirasi lebih dari 500 audience yang hadir di dalamnya. Kemudian tahun berikutnya 2012, YOTNC mengusung tema “Time To Lead” yang mampu menarik minat 600 peserta yang hadir di dalamnya.

Kenaikan jumlah peserta ini ternyata terus berjalan hingga tahun ketiganya yakni sebanyak 950 peserta hadir di YOTNC. Kemudian pada tahun 2014, 1000 peserta yang hadir. Pada tahun 2015, 1500 peserta hadir. Terakhir pada tahun 2016 total peserta yang hadir mencapai 3000 orang.  

Baca Juga: Hei Generasi 90-an, Kamu Termasuk Gen Y atau Kaum Millennial? Ini Bedanya!

Ajang untuk para milenial sama-sama melangkah ke depan.

Berjubel Pembicara Keren, Millennials Wajib Hadir di YONTC  twitter.com/YoungOnTop

Acara ini bisa menjadi ajang bagi para millenials untuk terus bersama-sama melangkah ke depan untuk memajukan Indonesia. Pasalnya kemajuan sebuah bangsa ditentukan oleh para generasi muda tersebut.

Siapa saja inspirator yang akan hadir dalam acara YOTNC 2017 ini? Sederet pembicara profesional yang sangat ahli di bidangnya dan siap menginspirasi para millenial antara lain adalah Dian Siswarini (CEO XL Asiata), Wishnutama (CEO & Co-Founder NET Mediatama Televisi), Desi Anwar (Senior Anchor & Director CNN Indonesia), Yuliandre Darwis (Ketua Komisi Penyiaran Indonesia), Yoris Sebastian (CCO OMG Creative Consulting), Salman Subakat (Marketing Director Wardah Cosmetics), Ongki Kurniawan (Managing Director LINE Indonesia), Veronica Colondam (Founder & CEO YCAB Foundation), dan para mentors BIG CIRCLE Metro TV (Rene Suhardono, William Tanuwijaya, Arto Soebiantoro, Danton Sihombing, dan Ben Soebiakto).

Acara ini nantinya akan dipandu langsung oleh Billy Boen (Founder Young On Top) dan Andi F Noya (Host Kick Andy).  Yuk gabung di event ini dan saatnya mencari inspirasi yang tepat untuk indonesia yang lebih baik.

Baca Juga: Hasil Survei Menunjukkan Anak Muda Sekarang Mudah Ganti Pekerjaan, Mengapa?

Topik:

Berita Terkini Lainnya