Mudik, Ibu Ini Malah Ketinggalan di Toilet

Semoga tidak terjadi lagi, kasihan.....

Seorang emak-emak mengalami kejadian yang memalukan. Pemudik ini ditinggal oleh bus yang ditumpanginya. Sopir bus diduga meninggalkan wanita tersebut karena lupa. Dugaan lain adalah sang sopir tidak tahu bahwa masih ada penumpang yang berada di toilet SPBU kawasan Kaligangsa, Kota Tegal.

Mudik, Ibu Ini Malah Ketinggalan di ToiletIstimewa/Satlantas Polretabes Brebes via Tribunnews.com

Bersumber dari laman Liputan6.com, (21/6), sang ibu baru sadar bahwa busnya sudah tak berada lokasi saat dia keluar toilet. Dengan raut muka bingung, wanita berumur 35 tahun ini pun langsung mendatangi pos polisi Sat Lantas Polres Brebes. Kejadian yang berlangsung pada Senin malam, 19 Juni 2017 ini pun sontak menyikat perhatian dari sejumlah netizen. Fotonya saat dibonceng polisi bahkan viral. 

Kronologi kejadian penumpang ketinggalan bus.

Mudik, Ibu Ini Malah Ketinggalan di Toilettribunnews.com

Petugas tim urai dari Sat Lantas Polres Brebes, Brigadir Feryan yang saat itu menangani ibu-ibu ini mengaku tidak sempat menanyakan nama dan asal wanita tersebut. Si wanita, kata Feryan, bercerita bahwa dia naik bus PO Setia Negara bersama saudaranya. Namun, saat dia ke toilet, saudaranya tersebut malah tidur. Apesnya, sang sopir pun tak tahu dan langsung melesat meninggalkan SPBU. Saat dia menghubungi saudaranya, bus yang ditumpanginya ternyata sudah sampai di pintu Tol Brebes Timur (Brexit).

Baca Juga: Yuk Cari Tahu Kepribadianmu Lewat 5 Pertanyaan Tentang Mudik Ini!

Merasa iba dengan si wanita ini, Feryan pun segera menawarkan tumpangan untuk mengejar bus yang jaraknya kurang lebih tiga kilometer dari lokasi awal. Sayangnya, Feryan dan si ibu gagal mengejar bus tersebut karena bus sudah bergerak masuk ke dalam tol dan berada di KM 268. Merasa tidak bisa masuk ke jalan tol dengan memakai sepeda motor, Feryan pun menghentikan bus lain yang mau masuk tol tersebut untuk menitipkan si wanita yang tertinggal bus ini.

Gara-gara fotonya menggonceng emak-emak tersebar, istri sang sempat protes.

Mudik, Ibu Ini Malah Ketinggalan di Toiletbisnisaceh.com

Feryan berharap tidak ada kejadian serupa seperti yang dialami ibu tersebut. Sangat disayangkan jika ada penumpang yang ketinggalan selama perjalanan. Foto Feryan sedang membonceng perempuan itu pun dengan cepat menyebar di media sosial Facebook dan Instagram.

Alhasil, istri Feryan pun bertanya-tanya. Namun, Feryan pun segera menenangkan sang istri dengan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

Baca Juga: Inilah 7 Gadget yang Wajib Dibawa Saat Mudik Lebaran. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya