Lagi, Polisi Gerebek Pesta Gay

Pesta ini dinamai The Wild One!

Kepolisian kembali melakukan penggerebekan terhadap pesta gay.  Dikutip dari Viva.co.id, (22/5), kali ini, penggerebekan dilakukan di sebuah pusat kebugaran atau Gym di daerah Kelapa Gading Jakarta Utara, (21/5).

Lagi, Polisi Gerebek Pesta GayPolda Metro Jaya via Pojoksatu.id

Kepala Satuan Resort Kriminal Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan bahwa dalam kejadian itu dia menemukan 144 pria. Semuanya, kata dia, dalam kondisi telanjang.

Mereka menamai pesta gay ini sebagai “The Wild One”.

Lagi, Polisi Gerebek Pesta GayJawapos.com

The Wild One (sosok yang ganas) adalah nama acara pesta gay yang dilakukan oleh para pria yang terjaring penggerebekan tersebut. Nasriadi juga menemukan bahwa pesta gay tersebut diduga sudah dimulai sejak pukul 19.30 WIB.

Acara ini terbagi menjadi tiga sesi yang dilakukan di tiga lantai. Lantai pertama digunakan untuk fitnes, lantai kedua digunakan untuk penari telanjang atau striptease kaum gay. Lantai tiga digunakan untuk acara puncak, yaitu spa, berendam, dan melakukan aktivitas seksual gay. Tidak hanya ratusan pria yang diamankan, namun beberapa karyawan dan resepsionis yang bertugas ikut dimintai keterangan terkait peristiwa ini.

Dalam pengerebekan itu, polisi pun mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain kondom, tiket, Rekaman CCTV, fotokopi izin usaha, uang yang diduga sebagai tip striptease, kasur, iklan event The Wild One dan ponsel untuk broadcast.

Baca Juga: Konten Dewasa! 7 Film Ini Dirilis Luas dan Lebih "Heboh" dari Film Biru. 

Pesta gay sebelumnya juga pernah terjadi di Surabaya.

Lagi, Polisi Gerebek Pesta GayRadar Surabaya via Lensaremaja.com

Ini bukan kali pertamanya polisi menggerebek pesta gay. Sebelumnya, Hotel Oval di Jalan Diponegoro  Surabaya menjadi saksi bisu pesta gay pada Minggu 30 April 2017 silam. Delapan orang pun diamankan dalam penggerebekan ini. 

Sejumlah terduga pelaku yang diamankan merupakan pria dengan berbagai profesi, mulai dari mahasiswa hingga karyawan. Mereka yang diamankan tersebut adalah JPA (43) pengusaha, AS (22) mahasiswa, AL (25) karyawan, SD (44) perias wajah, ISW (40) pedagang klontongan, AS (35) sales, KH (23) sales, dan FGF (25) mahasiswa.

Baca Juga: Heboh Waria-waria Cantik Berseragam SMA Ikut Gerak Jalan di Bali. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya