Korban Pencabulan Cabut Tuntutan, Apa Saipul Jamil Segera Bebas?

Kasus pelecahan bang Ipul masih bergulir

Pedangdut Saipul Jamil saat ini sedang di atas angin. Pasalnya, salah satu korban dugaan pencabulan yang dituduhkan padanya, AW, telah mencabut pengaduannya di Polda Metro Jaya. Rasa syukur pun diungkapkan melalui kuasa hukumnya, Kasman Sangaji atas pencabutan gugatan tersebut.

Dilansir Tempo.co, surat tersebut nantinya akan dijadikan alat bukti di persidangan. Hingga kini pihak Saipul yang diwakilkan oleh Kasman dan tim kuasa hukum lainnya belum melakukan komunikasi dengan pihak kuasa hukum AW. Tim kuasa hukum Saipul yang lain, Nazarudin Lubis menegaskan bahwa pihaknya tidak melakukan intimidasi kepada AW untuk mencabut gugatannya.

Korban Pencabulan Cabut Tuntutan, Apa Saipul Jamil Segera Bebas?liputan6.com

Mereka tidak pernah melakukan intimidasi apapun. Siapapun yang melapor harus mempersiapkan dahulu alat-alat bukti. Namun tim kuasa hukum tetap mengapresiasi sikap AW yang telah mencabut laporannya. Karena walaupun laporan tersebut diteruskan, tidak akan sesuai dengan apa yang dituntut.

AW adalah remaja yang awalnya mengaku telah dilecehkan seksual oleh Saipul Jamil. Menurut kuasa hukum Saipul, AW secara sadar tanpa paksaan mencabut laporan karena memang tuduhan tersebut tidak benar. Pencabutan ini bisa menjadi petunjuk dan alat bukti supaya dapat meringankan hukumannya.

AW sudah cabut tuntutan, tapi salah satu korban berinisial DS masih belum mencabut tuntutannya.

Korban Pencabulan Cabut Tuntutan, Apa Saipul Jamil Segera Bebas?getscoop.com

DS, pria yang diduga menjadi korban pencabulan Saipul Jamil, telah memberikan kesaksiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam kesaksiannya, DS sempat diminta untuk memperagakan adegan ketika Saipul Jamil akan melakukan pencabulan kepada dirinya saat sidang berlangsung.

Keterangan yang disampaikan DS ini hampir sama dengan video pengakuan Saipul saat dilakukan BAP oleh pihak kepolisian yang tersebar di YouTube. Saat adegan tersebut diperagakan oleh DS, seorang hakim terlihat tertawa kecil. Sementara Saipul dan tim kuasa hukumnya terlihat kalem menyaksikan peragaan tersebut.

Selain itu, pihak Jaksa Penuntut Umum mengeluarkan bukti berupa celana pendek motif warna hitam dan putih yang digunakan DS dan sebuah kain. Bukti tersebut lalu diminta diperlihatkan ke hakim. Dalam sidang ini, ibu DS juga ikut bersaksi dipersidangan.

Saipul jamil akan menikah lagi jika bebas.

Korban Pencabulan Cabut Tuntutan, Apa Saipul Jamil Segera Bebas?tribunews.com

Saipul Jamil dikabarkan akan menikah lagi apabila nantinya bisa menghirup udara bebas. Namun, pria ini menaruh rasa kecewa kepada sosok wanita yang kini tengah dekat dengannya, yaitu Nisa. Hal itu karena Nisa mengingkari janjinya untuk menemui Saipul Jamil.

Wanita salah satu peserta ajang pencarian bakat tersebut berjanji akan menyambangi Rutan Salemba untuk menjenguk Saipul Jamil. Akan tetapi pemilik nama lengkap Anissa Farella justru menghadiri acara talkshow.

Korban Pencabulan Cabut Tuntutan, Apa Saipul Jamil Segera Bebas?instagram.com/da3_nisa

Saipul Jamil sebelumnya memang sempat mengungkapkan ciri-ciri wanita yang akan menjadi calon istrinya. Saipul menyebutkan wanita yang kini tengah bersama dirinya adalah wanita cantik berhidung mancung yang mengacu kepada Nisa.

Baca Juga: KPK Cecar Sunny dengan 10 Pertanyaan Soal Suap Raperda Selama 4 Jam.

Topik:

Berita Terkini Lainnya