Tertidur di Bandara, Foto Susi Viral

Kelelahan setelah bertugas di New York.

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini, fotonya yang tertidur pulas di kursi ruang tunggu Bandar Udara John F. Kennedy, New York, Amerika Serikat viral di media sosial.

Viralnya foto Susi bermula saat seorang pemilik akun Facebook bernama Jim B Aditya, mengunggahnya  pada Ahad, (11/6). Dalam foto tersebut, dia juga memberikan keterangan berupa pujian karena Susi dianggap sudah berjuang untuk tanah air.

Tertidur di Bandara, Foto Susi ViralJim B Aditya/Facebook.com

Kelelahan menjadi alasan kenapa Menteri Susi tertidur di sofa VIP tersebut. Susi diketahui baru saja  menjadi pembicara dalam konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), di New York. Di sana dia membahas banyak hal mengenai kelautan dan perikanan.

Susi juga mendapatkan pujian dari aktor ternama Leonardo Di Caprio.

Tertidur di Bandara, Foto Susi ViralPuspa Perwita Sari/ANTARA FOTO

Bahkan, menurut Jim, pada acara tersebut Susi juga mendapat pujian dari aktor ternama, Leonardo Di Caprio. Dia memuji Susi karena dinilai mampu memerangi penangkapan ikan ilegal yang memicu rusaknya ekosistem laut. Dalam konferensi PBB yang bertajuk The Ocean Conference ini, Susi memberikan gagasannya terkait cara melestarikan dan memanfaatkan ekosistem laut tanpa merusaknya.

Baca Juga: Semakin Seru, Menteri Susi Pudjiastuti Jadi Tokoh dalam Manga Jepang Populer!

Konferensi ini sendiri berlangsung pada tanggal 5-9 Juni 2017. Adapun Menteri Susi baru mendapatkan gilirannya untuk berbicara pada tanggal 7 Juni 2017.

Netizen komentari positif foto tersebut.

Tertidur di Bandara, Foto Susi Viralfacebook.com/nani.mariani
Tertidur di Bandara, Foto Susi Viralfacebook.com/g.yudiarinto
Tertidur di Bandara, Foto Susi Viralfacebook.com/inezdepia
Tertidur di Bandara, Foto Susi Viralfacebook.com/perawan109
Tertidur di Bandara, Foto Susi Viralfacebook.com/khurniawati

Baca Juga: Disindir Bodoh, Balasan dari Menteri Susi Keren Banget!

Topik:

Berita Terkini Lainnya