Lenovo Umumkan Pemenang Utama Lenovo Gaming League 2016, Apa Kamu yang Beruntung?

Selamat bagi para pemenang!

Lenovo Gaming League merupakan kompetisi gaming bergengsi yang memadukan kerjasama antara Lenovo dengan Intel. Kompetisi ini pada akhirnya menemukan pemenang untuk melaju ke grandfinal. Para peserta tersebut telah melewati beberapa babak penyisihan di enam kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan dan Jakarta mulai dari Desember 2015 hingga April 2016.

Lenovo Umumkan Pemenang Utama Lenovo Gaming League 2016, Apa Kamu yang Beruntung?Sumber Gambar: doc. Lenovo Gaming League

Usai melewati pertarungan Dota 2 yang sengit, Kanaya e-Sport dari Semarang akhirnya keluar sebagai pemenang utama. Kemudian di belakangnya Rex Regum Qeon (RRQ) dari Jakarta sebagai runner up. Sedangkan Vicious ID dari Bandung meraih juara ketiga.

Para pemenang utama ini memperoleh hadiah berupa lima unit desktop Lenovo ideacentre Y900, pemenang kedua mendapatkan hadiah berupa lima unit Lenovo Y50-70 dan pemenang ketiga mendapatkan lima unit Lenovo YOGA 500. Total hadiah keseluruhan yang didapatkan ini adalah senilai 250 juta rupiah.

Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia mengatakan sangat antusias menyaksikan semangat peserta yang sangat terlihat selama roadshow. Semangat tersebut juga kian terasa saat babak grandfinal. Dia mengaku bangga dan mengakui prestasi dan inovasi dari seluruh peserta Lenovo Gaming League ini. Para gamers bukan hanya sekadar memainkan game tapi juga menerapkan strategi dan inovasi dalam budaya teknologi tingkat tinggi.

Baca Juga: Penggemar Anime Wajib Sadar Kalau Dunia Anime itu Hanyalah Sebatas Fantasi.

Bagaimana dengan komentar sang juara?

Lenovo Umumkan Pemenang Utama Lenovo Gaming League 2016, Apa Kamu yang Beruntung?Sumber Gambar: doc. Lenovo Gaming League

Kanaya e-Sport mengatakan Lenovo Gaming League 2016 merupakan acara yang meriah dan memiliki standar yang tinggi. Setiap tim harus berjuang dan memiliki strategi khusus supaya tidak dapat dibaca dengan mudah oleh lawan. Pasalnya lawan yang harus mereka hadapi adalah juara paling tangguh dari tiap kota di Indonesia.

Perangkat dan fasilitas yang dipakai saat pertandingan juga turut menentukan kenyamanan para peserta. Lenovo Y70-70 Touch yang disediakan selama pertandingan berlangsung memiliki grafik yang sangat jelas, bahkan meski sudah di setting high resolution, performanya tetap mumpuni.

Lenovo Umumkan Pemenang Utama Lenovo Gaming League 2016, Apa Kamu yang Beruntung?Kanaya e-Sport Sukses Menangi Lenovo Gaming League

Keyboard yang digunakan peserta juga lembut. Selain itu perangkat gaming seperti headset dan mouse juga benar-benar sangat berkualitas dan membuat pertandingan terasa sangat hidup. Kanaya e-Sport sangat menantikan Lenovo Gaming League berikutnya untuk tidak hanya mempertahankan gelar juara mereka, tetapi juga kesempatan untuk mencoba perangkat gaming Lenovo baru lainnya.

Penyelenggaraan Lenovo Gaming League ini didukung sepenuhnya oleh rangkaian product Lenovo Y Gaming Series, mulai dari Lenovo Y70-70 Touch, Lenovo Y50-70. Dengan memakai perangkat PC handal yang dirancang bagi para gamer dan aksesoris Lenovo Y Series ini bisa memberikan pengalaman visual yang fantastis untuk bermain game ataupun menikmati hiburan lainnya dengan warna, kejelasan dan resolusi yang lebih berkualitas.

Hal yang perlu kamu tahu tentang Lenovo.

Lenovo Umumkan Pemenang Utama Lenovo Gaming League 2016, Apa Kamu yang Beruntung?Sumber Gambar: lenovo.com

Lenovo adalah perusahaan Fortune 500 global yang bernilai 46 miliar dolar AS dan pemimpin dalam menyediakan inovasi bagi konsumen, komersial dan teknologi enterprise. Dengan jaminan kualitas yang tinggi, produk yang aman dan layanan yang memuaskan, Lenovo menjamin kualitas terbaik untuk produk PC (termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga multimode), workstation, server, penyimpanan, smart TV dan jajaran produk mobile seperti smartphone (termasuk merek Motorola), tablet dan aplikasi.

Silakan berlangganan Lenovo RSS feeds atau follow Lenovo di twitter.com/Lenovo_ID, facebook.com/LenovoID dan blog.lenovo.com. Dapatkan info dan berita terbaru mengenai Lenovo secara lengkap di situs tersebut.

Baca Juga: Yuk Cek Kepribadian Kamu Melalui Tokoh Anime Favorit Kamu.

Topik:

Berita Terkini Lainnya