Jokowi Bikin Kuis Edisi Hari Kartini, Tebak Hadiahnya Apa?

Yuk ikutan

Jokowi Bikin Kuis Edisi Hari Kartini, Tebak Hadiahnya Apa?Puspa Perwitasari/ANTARA FOTO

Line IDN Times

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Presiden Joko Widodo menggelar kuis lagi. Kali ini hadiahnya adalah buku Kartini (Habis Gelap Terbitlah Terang) dan tanda tangan. Dalam akun Facebook Presiden Jokowi, (21/4),Jokowi meminta kepada peserta untuk menjawab pertanyaan:

Apa makna hari Kartini untuk kamu?

Bagi peserta yang berminat bisa menuliskan jawabannya di kolom komentar Facebook Jokowi dengan tagar #MaknaHariKartini. Para peserta bisa mengumpulkan jawaban mereka sampai batas waktu Minggu 23 April 2017.

Bagi 10 pemenang yang beruntung memberikan jawaban dengan tepat maka mereka akan mendapatkan hadiah buku Habis Gelap Terbitlah Terang. Yang pasti, pemenang tersebut akan dipilih langsung oleh panitia dan keputusannya tidak dapat diganggu gugat.

Hingga hari ini kuis tersebut telah diberi jempol lebih dari 11.000 orang. Ribuan komentar pun juga masuk untuk menjawab pertanyaan dari pria kelahiran Solo ini. Berminat untuk berpartisipasi? Langsung saja masuk ke Facebook Jokowi dan berikan jawaban secara langsung di kolom komentar.

Jokowi berharap perempuan Indonesia semakin maju kedepan.

Selain memperingati hari Kartini dengan cara membuat kuis, Jokowi juga tak lupa mengucapkan selamat hari Kartini kepda seluruh perempuan di Indonesia dan berharap supaya kedepannya nanti perempuan Indonesia bisa semakin maju.

antarafoto-pawai-hari-kartini-yogyakarta-200417-hnd-2-ac72d0ecf9cb31d9dd98ed4aa532b17b.jpgHendra Nurdiansyah/ANTARA FOTO

Jokowi mengucapkan selamat tersebut ke akun Twitter miliknya. Dalam sekejap, netizen pun membanjiri postingan Jokowi tersebut dengan komentar beragam. Ada yang meminta Jokowi untuk segera memberikan perlindungan kepada TKW yang ada di luar negeri dan ada juga yang menyarankan kepada Presiden Jokowi untuk menonton film Kartini.

Jokowi sebelumnya pernah membuat kuis berhadiah 10 sepeda di akhir Maret.

antarafoto-presiden-menerima-kunjungan-wapres-amerika-200417-pus-2-78994f2bf1f3e1909c4d054886dc9e79.jpgPuspa Perwitasari/ANTARA FOTO

Ini juga bukan kali pertamanya Joko Widodo menggelar kuis. Sebelumnya orang nomer satu di Indonesia ini pernah membuat kuis berhadiah 10 sepeda pada akhir Maret 2017 lalu. Kuis ini juga diselenggarakan langsung melalui akun Facebook resmi miliknya @Presiden Joko Widodo.

Pertanyaannya saat itu cukup sederhana, yaigu: "Seperti apakah negara Indonesia yang maju menurut kamu?"

Baca Juga: 5 Fakta Mengenai Kahiyang Ayu, Putri Jokowi yang Akan Segera Naik Pelaminan

Read More
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI