Ini Rencana Masing-masing Paslon Jika Tak Terpilih Jadi Gubernur

Ahok: untuk apa bekerja sampai malam mengurus orang?

Jika ditanya tentang program kerja jika mereka terpilih, para Calon Gubenur dan Wakil Gubernur tentu akan bersemangat menjawabnya. Mereka akan memaparkan secara panjang ebar tentang berbagai rencana mereka ke depan. Sebaliknya, jika tak terpilih, kira-kira apa yang akan mereka lakukan? Ini jawaban mereka.

Ini Rencana Masing-masing Paslon Jika Tak Terpilih Jadi GubernurAkbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

Jika tak terpilih sebagai Gubernur, Ahok ingin beli Range Rovers, jual tanah, dan jalan-jalan bersama keluarga.

Ini Rencana Masing-masing Paslon Jika Tak Terpilih Jadi GubernurIDN Times

Calon Gubernur nomor satu, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memiliki rencana tersendiri apabila tidak terpilih kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dikutip Liputan6.com, (11/2), jika Ahok kalah dalam Pilkada, Ahok mengaku akan menerimanya. Setelah itu, dia akan membeli Range Rover, menjual tanah, dan jalan-jalan bersama keluarga. Menurutnya untuk apa bekerja sampai malam mengurus orang?

Yang lebih menarik, meski berkampanye, Ahok tidak pernah meminta warga memilihnya. Dia percaya bahwa perkara menang kalah adalah nasib yang ditentukan Tuhan. Yang paling penting adalah dia sudah bekerja maksimal saat menjabat menjadi wakil gubernur dan naik jabatan menjadi Gubernur DKI Jakarta di tahun 2014,

Agus tak punya rencana jika kalah, karena rencana yang dia miliki hanya rencana untuk menang.

Ini Rencana Masing-masing Paslon Jika Tak Terpilih Jadi GubernurIDN Times

Sementara itu, Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono mengatakan bahwa dirinya tak punya rencana jika kalah, karena dia hanya memiliki rencana untuk menang.

Agus berharap penjelasannya dalam debat bisa meyakinkan warga Jakarta untuk memilih dia dan pasangannya, Sylviana Murni. Selain itu, Agus juga berharap bisa mendapatkan dukungan dari para pemilih pemula karena masa depan Jakarta tergantung dengan siapa yang mereka pilih.

Baca Juga: Ahok: Gubernur Tak Bisa Hukum Pengedar Narkoba. 

Anies juga optimis bahwa dirinya akan bisa menang Pilkada DKI.

Ini Rencana Masing-masing Paslon Jika Tak Terpilih Jadi GubernurIDN Times

Senada dengan Agus, Anies Baswedan optimis akan bisa sukses dalam Pilkada DKI Jakarta. Meskipun sejumlah survei mengklaim Anies-Sandiaga di peringkat buncit, survei internal di kubu Anies memperlihatkan mereka lebih unggul dibandingkan calon lainnya. Bahkan Anies melihat posisi mereka semakin baik sekarang.

Baca Juga: Ahok Sebut Para Pesaingnya Membangun Opini Menyesatkan. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya