#MillennialsMemilih

Iba Kemudian Jatuh Cinta, Pemuda 24 Tahun Ini Nikahi Seorang Nenek Rahadian Bagus/Surya

Iba Kemudian Jatuh Cinta, Pemuda 24 Tahun Ini Nikahi Seorang Nenek

Perhatian yang diberikan Tampi membuat Rokim dibuai asmara.

Cinta sejati memang tak mengenal usia. Itulah yng nampak dalam video pernikahan seorang nenek dengan pemuda di Dusun Petung, Desa Nampu, Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun. Video viral ini ternyata benar adanya. Dua sejoli ini benar-benar menjali tali kasih dan berjanji sehidup semati selamanya.

Dikutip Kompas.com, (20/3), seorang pria bernama Rokim (24) jatuh cinta dengan seorang nenek bernama Tampi (67). Cintanya tersebut dibuktikan dengan menikahi sang nenek pada hari Rabu 15 Maret 2017.

Pria kelahiran Nganjuk, 10 Juni 1993 itu mengungkapkan alasannya menikahi Tampi. Dia kasihan melihat hidup sang nenek yang sebatang kara. Tampi berprofesi sebagai tukang pijat dengan penghasilan yang tak menentu setiap harinya.

Tampi tinggal di rumah yang terbatas dengan hanya berdinding triplek, berlantai tanah dan berukuran 8 x 7 meter. Pekerjaanya sebagai tukang pijat hanya mampu memberikannya kompensasi sebesar Rp 40.000.  Rumah sederhana Tampi benar-benar jauh dari kata mewah. Bahkan, untuk memasak saja, setiap hari Tampi menggunakan tungku dengan bahan bakar kayu bakar.

Perhatian yang diberikan Tampi membuat Rokim dibuai asmara.

Rokim sudah mengenal Tampi sejak masih berusia 16 tahun. Saat badannya kelelahan, Rokim sering mampir ke rumah wanita kelahiran Madiun, 18 Januari 1950 tersebut untuk dipijat.

Tetapi benih-benih cinta mulai tumbuh setahun terakhir ini. Awalnya dia kasihan, namun lambat laun Rokim tak mampu lagi memendam perasaanya terhadap Tampi.  Pria yang tidak lulus SD ini pun memberanikan diri memperistri seorang janda yang selisah umurnya 43 tahun darinya.

Baca Juga: Indah Pada Waktunya, Kakek 74 Tahun Ini Nikahi Nenek Berusia 114 Tahun!

Rokim yakin dengan pilihannya ini.

Rokim meyakini bahwa jodoh sudah ditentukan oleh yang Maha Kuasa. Karena itulah dia sangat yakin dengan pilihannya menikahi wanita renta ini. Dia pun memberanikan diri melamar sang pujaan hati yang menjadi cinta pertamanya tersebut.

Tampi sendiri sudah menjanda sejak berusia 15 tahun. Dia benar-benar tak menyangka bahwa Rokim serius menikahinya. Dengan bermaharkan uang 50.000 Rupiah, dia pun mengucapkan ijab kabul untuk mempersunting Tampi. Mereka berdua pun kemudian mengadakan acara resepsi pernikahan yang hanya dihadiri keluarga, warga setempat, dan teman-teman Rokim.

Baca Juga: Polisi Ini Menyamar Jadi Nenek Tua Demi Bongkar Penyelundupan Gula. 


Bagaimana perasaanmu setelah membaca artikel ini?

  • Vote Vote
    Senang 5%
  • Vote Vote
    Sedih 14%
  • Vote Vote
    Terhibur 14%
  • Vote Vote
    Marah 18%
  • Vote Vote
    Kaget 36%
  • Vote Vote
    Terinspirasi 14%

ARTIKEL TERKAIT

About IDNtimes