Gantung Diri, Pemuda Ini Pamit Melalui Video Call

Hanya karena cemburu buta

Remaja yang berpikiran labil dan sensitif memang sangat rentan melakukan tindakan nekat, termasuk bunuh diri. Hal ini dilakukan oleh seorang anak bungsu pejabat di Kabupaten Maros berinisial MH (18). Pemuda ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jalan AP Pettarani, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Kamis sore, (27/7).

Dilansir dari Liputan6.com, (29/7), Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani memberi keterangan bahwa MH sempat melakukan video call dengan kekasihnya berinisial AF sebelum mengakhiri hidupnya. Sang kekasih pun telah diperiksa. Hasilnya, MH diduga gantung diri karena cemburu mengetahui kekasihnya berkomunikasi dengan mantannya.

Sempat pamit bunuh diri.

Gantung Diri, Pemuda Ini Pamit Melalui Video CallIlustrasi: sawtagadir.com
AF mengakui bahwa MH sempat pamit mau bunuh diri sebelum mengakhiri panggilan tersebut. Setelah itu komunikasi mereka terputus, AF pun segera menuju ke rumah MH. Namun, semua terlambat, sang kekasih telah tewas di tiang gantungan.
Menurut keterangan AF, yang bikin ngeri adalah MH nekat gantung diri dengan cara live atau langsung menggunakan video call Facebook. Meski tak melihat detik-detik kematian sang pacar, namun AF mengaku sempat melihat langsung melalui video call MH sudah menyiapkan seutas tali untuk menjerat lehernya.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan kedua muda mudi ini?

Gantung Diri, Pemuda Ini Pamit Melalui Video Callrepublika.co.id

Cekcok mulut antara MH dan AF sebenarnya hanyalah sebatas salah paham. AF diketahui berkomunikasi dengan mantannya tanpa ada maksud apapun. Sayangnya, MH tidak terima dengan alasan tersebut. Dia malah curiga AF berencana kembali menjalin cinta dengan sang mantan.

Baca Juga: Sebelum Bunuh Diri, Pria Thailand Bunuh Anak Live di Facebook.

Topik:

Berita Terkini Lainnya