Dituding KDRT dan Kasar di Pesawat, Benarkah Mario Teguh Sekasar Itu?

Adik Teguh juga tidak percaya dengan kakaknya

Ario Kiswinar Teguh membuat pernyataan mengejutkan dengan mengatakan bahwa dirinya merupakan anak kandung dari Mario Teguh. Sayangnya dia tidak diakui oleh Mario Teguh. Motivator ini pun mengklarifikasi via Twitter bahwa dia tak mengakui Ario sebagai anak kandungnya lantaran ibunda Ario dulu berselingkuh dengan pria lain.

Pernyataan Mario Teguh ini malah dibantah oleh adik kandungnya sendiri, Permata Kumara Teguh. Permata Kumara mengaku tidak percaya dengan bantahan sang kakak. Adik Mario tidak percaya istri Mario dulu selingkuh. Bahkan Kumara juga mengatakan bahwa Mario adalah sosok yang suka KDRT.

Dituding KDRT dan Kasar di Pesawat, Benarkah Mario Teguh Sekasar Itu? marioteguh.tumblr.com

Menurut adik Mario, istri Mario tersebut juga hanya sebagai ibu rumah tangga dan jarang sekali keluar rumah. Karena itu sangat aneh kalau dibilang ibu Ario itu selingkuh. Selingkuh sama siapa? Karena sehari-harinya menurut Kumara, dia adalah ibu rumah tangga. Bahkan, Permata Kumara juga menegaskan bahwa dia yakin kalau Ario Kiswinar merupakan darah daging kakaknya, Mario Teguh.

Baca Juga: Peliknya Kasus Mario Teguh Karena Orang Ketiga, Adilkah Anak jadi Korban?

Mario Teguh mendapatkan tekanan besar dari kehidupan di masa lalu.

Dituding KDRT dan Kasar di Pesawat, Benarkah Mario Teguh Sekasar Itu? tribunews.com

Mario Teguh tengah mendapat tekanan besar soal kehidupannya di masa lalu. Hal tersebut dikarenakan Mario tak mau mengakui kalau Kiswinar adalah putranya. Mario juga mengatakan bahwa istrinya terdahulu, Aryani sebagai "Lady Evil". Selain itu, Mario juga menyangkal statusnya sebagai ayah Kiswinar dan menuding kalau putranya itu anak dari hasil hubungan gelap Aryani.

Benarkah Mario Teguh kasar?

Dituding KDRT dan Kasar di Pesawat, Benarkah Mario Teguh Sekasar Itu? liputan6.com

Siapa yang menyangka jika ada permasalahan yang pelik di balik kehidupan motivator Mario Teguh. Masalah tersebut datang seakan bertubi-tubi. Cerita baru yang mengejutkan juga hadir dari pengakuan netizen.

Seorang netizen ini bercerita temannya yang seorang pramugari pernah menjatuhkan jas hitam milik Mario Teguh. Mario Teguh pun tak terima dan memarahi pramugari tersebut sampai mengatakan bego.

Dia menceritakan bahwa Mario pernah naik pesawat business class. Kemudian, temannya yang memegang jas hitam andalan Mario tidak sengaja menjatuhkan jas tersebut. Dengan sedikit berteriak, Mario pun berkata:

"Eh bisa kerja ga sih, kamu tau jas sy itu lebih mahal drpda gaji kamu? dasar bego!

Benarkah Mario Teguh sekasar ini?

Atau ini hanya tuduhan dari orang yang tidak suka dengan beliau?

Baca Juga: Heboh, Pria ini Mengaku Sebagai Anak dari Mario Teguh. Miripkah?

Topik:

Berita Terkini Lainnya