Di Tengah Guyuran Hujan, Agus Kembali Tawarkan Rp 1 Miliar per RW

Agus juga janjikan kehidupan lebih baik bagi para pengusaha kecil

Pelaksanaan Pilkada DKI yang semakin dekat, yaitu 15 Februari 2017 mendatang, membuat para calon semakin gencar turun ke lapangan untuk mencari simpati calon pemilih. Mereka seolah tak mengenal waktu asalkan program kerja yang ditawarkan sampai ke publik. Bahkan, Jumat (3/2), calon Gubernur nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono tetap melakukan kampanye saat hujan deras mengguyur Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Di Tengah Guyuran Hujan, Agus Kembali Tawarkan Rp 1 Miliar per RWAkbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

Dikutip Viva.co.id, (3/2), kampanye Agus ini membuahkan sambutan hangat dari warga setempat yang sudah mulai berkumpul dan menunggu kedatangannya. Putra sulung Presiden RI ke-6 ini hadir menggunakan kemeja hitam bertuliskan Agus-Sylvi lengkap dengan memakai syal putih.

Saat datang di TKP, Agus langsung dihampiri warga setempat yang ingin bersalaman dan foto bareng. Agus pun tak menyiakan kesempatan ini untuk langsung berorasi dan meminta kepada warga untuk tidak lupa memilih nomor satu saat Pilkada nanti. Hujan semakin deras, namun orasi Agus tidak berhenti. Dengan menggunakan topi hitam bulat, Agus melanjutkan kampanye sambil memaparkan program kerjanya.

Agus senang masyarakat antusias dengan kedatangannya.

Di Tengah Guyuran Hujan, Agus Kembali Tawarkan Rp 1 Miliar per RWAkbar Nugroho Gumay/ANTARA FOTO

Agus mengaku bersyukur atas sambutan yang diberikan masyarakat setempat. Setelah menyalami beberapa warga, dia pun menyempatakn untuk melihat beberapa usaha konveksi. Agus berjanji jika nantinya dia terpilih sebagai Gubernur, kehidupan para pengusaha kecil tersebut semakin diperhatikan. Dia juga akan mengutamakan pemberian modal untuk mengembangkan usaha mereka.

Baca Juga: Dibully Netizen Karena "Rumah Terapung", Ini Penjelasan Agus Yudhoyono. 

Kebijakan Agus tentang dana 1 Miliar untuk RW per tahun.

Di Tengah Guyuran Hujan, Agus Kembali Tawarkan Rp 1 Miliar per RWAkhdi Martin Pratama/Kompas.com

Agus tidak lupa pula membeberkan program-program andalannya, salah satunya adalah pemberdayaan komunitas RT-RW dengan menganggarkan dana Rp 1 miliar untuk tiap RW per tahunnya. Selain itu, dia juga akan menerapkan bantuan dana bergulir Rp 50 juta per unit usaha. Hal itu sesuai dengan kampanyenya untuk mengembangkan Usaha Masyarakat Kecil dan Menengah (UMKM). Dengan cara ini dia yakin akan bisa menggerakkan ekonomi kerakyatan secara signifikan.

Baca Juga: Meme-meme Lucu Ini Sindir Agus yang Tak Ikut Debat Cagub. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya