Bikin Heboh, Perempuan Bugil ini Berbelanja di Apotek

Pihak kepolisian mengusut siapa wanita misterius dibalik video tersebut.

Warga Mangga Besar, Jakarta Barat digegerkan dengan kedatangan seorang perempuan yang nyaris bugil sedang berbelanja di apotek. Kehadiran wanita ini sontak menjadi perhatian warga setempat karena dia hanya menggunakan celana dalam. Beberapa warga yang ada di lokasi pun mengabadikan momen tersebut dengan gadget mereka.

UPDATE: Perempuan Bugil di Apotek Sudah Diamankan Polisi

Bikin Heboh, Perempuan Bugil ini Berbelanja di ApotekIstimewa via Liputan6.com

Dilansir dari Liputan6.com, (5/6), video yang berdurasi 1 menit 15 detik tersebut memperlihatkan apotek dalam kondisi ramai. Kehadiran wanita tersebut langsung disambut dengan sorakan warga sekitar yang berada dekat dengan lokasi kejadian. Bahkan ada yang menyangka wanita tersebut adalah bule meski belum diketahui siapa sebenarnya identitas aslinya.

Wanita setengah bugil itu pun mulai panik dan segera keluar dari apotek sambil menutupi bagian atas tubuhnya dengan tangan. Namun, para pengguna jalan di sekitar mulai ramai berdatangan dan menyoraki fenomena yang tak lazim tersebut. Si wanita pun segera masuk ke sebuah taksi berwarna hitam dan pergi dari areal tersebut.

Wanita tersebut memiliki ciri bertato di punggung dan kaki.

Bikin Heboh, Perempuan Bugil ini Berbelanja di ApotekYouTube/LintasCoID via Kriminalitas.com

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Komisaris Polisi Bintoro, mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami siapa wanita misterius tersebut. Menurut dia, salah satu ciri-ciri wanita aneh itu adalah memiliki tato di punggung dan kaki. 

Senada, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan juga mengaku masih terus menulusuri motif di balik aksi tersebut. Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa dirugikan untuk melapor.

Baca Juga: Waduh, 10 Aktris Ini Rela Bugil Sepanjang Film Demi Totalitas Peran!

Jika wanita tersebut terbukti melakukan tindakan yang mengganggu ketertiban maka pihaknya akan bertindak tegas. Mereka akan menggali informasi secara rinci mengenai alasan melakukan tindakan tersebut dan juga fakta-fakta lainnya.

Wanita tersebut diduga hanya mencari sensasi menjelang lebaran.

Bikin Heboh, Perempuan Bugil ini Berbelanja di Apotekposkotanews.com

Sejumlah pihak beranggapan bahwa apa yang dilakukan wanita tersebut hanyalah cari sensasi belaka. Setidaknya, hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Seksi Remaja Anak dan Sosial (Rehaos) Jakarta Barat Suta. Dia menilai bahwa jelang lebaran, segala modus atau tindakan tak lazim bisa saja dilakukan oleh pihak-pihak tertentu.  Banyak kemungkinan yang menurutnya bisa disimpulkan dalam kejadian ini, misalnya adalah cari sensasi, penerapan ilmu-ilmu yang tidak wajar, bahkan bisa saja karena gangguan kejiwaan.

Simak video amatir wanita bertelanjang belaja di apotek berikut ini:

Baca Juga: 6 Fakta Festival Bugil Massal di Inggris yang Wajib Kamu Tahu!

Topik:

Berita Terkini Lainnya